kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo BMW Astra: Cukup dengan Rp 36 juta, sudah bisa bawa pulang mobil BMW


Jumat, 17 Juli 2020 / 20:38 WIB
Promo BMW Astra: Cukup dengan Rp 36 juta, sudah bisa bawa pulang mobil BMW
ILUSTRASI. BMW Astra menggelar sejumlah promo penjualan menarik untuk mengerek penjualan unit kendaraan baru.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Astra menggelar sejumlah promo penjualan menarik untuk mengerek penjualan unit kendaraan baru.

Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo menyebutkan, ragam promo penjualan tersebut tersedia baik untuk pembelian mobil BMW baru dengan nomor identifikasi kendaraan atawa vehicle identification number (VIN) code 2019 maupun 2020.

Promo yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung. Untuk pembelian BMW varian 520 dengan VIN Code 2019 secara kredit misalnya, pembeli cukup merogoh kocek sebesar Rp 36 juta sebagai total pembayaran pertama.

Angka tersebut sudah mencakup biaya-biaya seperti angsuran pertama, asuransi, biaya administrasi, biaya fiducia, dan biaya provisi. Promo serupa juga dapat ditemui untuk pembelian kredit BMW VIN code 2019 tipe lain dengan besaran biaya total pembayaran pertama yang berbeda.

“Jadi dengan Rp 36 juta itu sudah bisa benar-benar bisa bawa pulang BMW,” kata Teguh saat ditemui di BMW Astra  Cilandak usai konferensi pers pada Jumat, (17/7).

Baca Juga: BMW Astra luncurkan standar layanan baru, begini gambarannya

Tidak hanya itu, pelanggan yang membeli produk BMW baru dengan VIN code 2019 juga bisa memperoleh keuntungan lainnya seperti perpanjangan jaminan alias extended selama dua tahun serta voucer bensin senilai Rp 20 juta. Kedua keuntungan tersebut dapat diperoleh untuk pembelian semua BMW baru dengan VIN Code 2019.

Promo-promo penjualan tersebut digelar dalam periode yang terbatas hingga tutup kuartal III 2020 pada akhir September 2020 mendatang, selama stok ketersediaan BMW VIN Code 2019 masih ada.

“Kami targetnya untuk menghabiskan stok unit VIN Code 2019, terus terang sisanya tidak banyak, jadi memang musti cepet-cepetan untuk promo ini,” ujar Teguh.

Promo berupa perpanjangan masa warranty dan voucer bensin juga tersedia untuk unit BMW baru dengan VIN Code 2020, namun dengan besaran promo yang lebih kecil. Untuk pembelian BMW baru dengan VIN Code 2020 secara kredit, pembeli akan memperoleh perpanjangan masa warranty selama satu tahun, sementara voucher bensin yang bisa didapat adalah senilai Rp 10 juta.

Dengan beragam promo yang ditawarkan, BMW Astra berharap realisasi penjualan mobil BMW baru tidak akan turun melebihi 25% dari target yang semula sudah ditetapkan. Asal tahu saja, penjualan kendaraan baru BMW Astra memang tidak kebal dari efek pandemi.

Diakui Teguh, meski penurunannya masih lebih rendah ketimbang laju penurunan pasar yanng mencapai sekitar 42%, penjualan mobil BMW selama enam bulan pertama tahun ini sempat turun sekitar 20% dibanding periode sama tahun lalu.

Baca Juga: Penjualan mobil bekas BMW Astra masih melaju di tengah pandemi corona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×