kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Regus buka co-working space ke-16 di Jakarta


Selasa, 15 Mei 2018 / 17:30 WIB
Regus buka co-working space ke-16 di Jakarta
ILUSTRASI. Peresmian coworking space Regus


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemain co-working space, Regus perluas investasinya di Indonesia dengan pembukaan business centre ke-16 di Jakarta. Lokasi terbaru Regus ada di Capital Place, Jalan Jendral Gatot Subroto, lokasi Central Business District (CBD) utama Jakarta.

“Dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat di Indonesia, terutama di Jakarta sebagai ibukota, telah terjadi perkembangan bisnis baru yang cepat. Ketika perusahaan-perusahaan mencari cara untuk mengefisiensikan dengan cepat peningkatan infrastruktur dan biaya real estat, keinginan untuk solusi tempat kerja yang fleksibel semakin terdorong. Centre baru kami akan memungkinkan mereka untuk mengatur skala tergantung pada kebutuhan dan kondisi pasar mereka,” kata Vijayakumar Tangarasan, Country Head untuk Regus Malaysia, Indonesia dan Brunei dalam keterangan tertulis pada Selasa (15/5).

Vijayakumar bilang Indonesia mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang kuat pada tahun 2017 dan prospeknya tetap positif, menurut perkembangan triwulanan perekonomian Indonesia Maret 2018 milik Bank Dunia. Badan Pusat Statistik juga telah menunjukkan bahwa ekonomi Jakarta tumbuh 6,22% dari tahun 2017, tercatat meningkat lebih tinggi dibandingkan 5,88% di tahun sebelumnya.

Selain itu, jumlah perusahaan yang menerapkan kantor virtual juga terus meningkat, terutama di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Asia Tenggara. Indonesia tidak diragukan lagi sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna internet tertinggi di dunia, menurut Statistik Internet Dunia, saat ini ada 143,2 juta pengguna internet di Indonesia, yang mengarahkan perusahaan menuju kemudahan melakukan pekerjaan secara fleksibel.

Menurutnya, banyak perusahaan di Indonesia mempertimbangkan pengaturan kerja yang fleksibel karena invasi internet berkembang pesat di negara ini, dan nilai dari gaya kerja ini telah terbukti meningkatkan produktivitas.

“Melalui pembukaan centre ke-16 kami di Capital Place, Jakarta, kami ingin mendukung bisnis Indonesia dalam meningkatkan tingkat produktivitas mereka serta mendukung mereka untuk tumbuh melalui solusi kerja kami yang fleksibel. Jaringan global kami juga memungkinkan bisnis di Indonesia untuk mengeksplorasi ekspansi di luar Jakarta dan Indonesia. ” pungkas Vijayakumar.

Regus mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2006 dan dengan ekspansi baru-baru ini, sekarang mengembangkan 22 business centre yang tersebar di sekitar kota-kota di Indonesia. Saat ini ada 16 pusat yang beroperasi di Jakarta termasuk Serpong, dan satu di Bali, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Bandung dan Medan. Secara global, Ragus telah berada di 3.000 lokasi di lebih dari 1.000 kota dan lebih dari 100 negara, dan melayani 1,5 juta anggota setiap bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×