kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Raih pemesanan 1.120 unit, motor listrik ECGO Bike II curi perhatian di GIIAS 2019


Minggu, 28 Juli 2019 / 19:45 WIB
Raih pemesanan 1.120 unit, motor listrik ECGO Bike II curi perhatian di GIIAS 2019


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Motor hemat ramah lingkungan ECGO (Easy Go) Bike II yang baru saja diluncurkan pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) baru baru ini, sukses menarik perhatian pengunjung di GIIAS.

Salah satu produk keluaran milik PT Green City Traffic itu berhasil meraup total pemesanan sebanyak 1.120 unit selama acara pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut dilangsungkan.

Selain harga yang terjangkau, teknologi super canggih yang disematkan pada motor listrik ECGO Bike II berhasil meyakinkan peminat motor listrik tertarik untuk memiliki ECGO Bike II.

Baca Juga: Industri otomotif masih mengalami perlambatan penjualan hingga akhir tahun

“ECGO Bike ini adalah Motor Listrik yang dilengkapi dengan teknologi canggih yaitu berbasis aplikasi yang terkoneksi dengan smart phone dan sistem tukar baterai WAY OF FUTURE,” papar Chief Operating Officer PT Green City Traffic (GCT) Rosyeni dalam keterangannya, Minggu (28/7).

Rosyeni juga menambahkan bahwa selain mampu dipacu hingga 60 km/jam dan melaju sejauh 70 km dalam sekali pengisian baterai, ECGO Bike II juga mengikuti kondisi jalanan di Jakarta yang sering terkena banjir.

“Dengan kemampuan teknologi khusus ECGO Bike II dapat bertahan dalam kondisi jalanan banjir sedalam 30 cm, ECGO Bike II juga dilengkapi dengan alarm anti pencurian motor dan alarm tersebut terkoneksi dengan aplikasi ECGO di smart phone pemilik ECGO Bike II,” tambah Rosyeni.

Aplikasi bernama ECGO Bike yang dimaksud menurut Rosyeni dapat diunduh baik di play store atau IoS, yang berfungsi untuk memudahkan pengguna ECGO Bike, di antaranya dengan aplikasi tersebut pemilik dapat melakukan pemesanan baterai dengan menggunakan Aplikasi dan mencari lokasi gerai baterai terdekat, kemudian membuat booking atau bisa langsung order pengantaran baterai baru ke tempat pengguna yang ingin melakukan penukaran baterai.

Baca Juga: Motor-motor murah di GIIAS 2019, ini daftar harganya

“Aplikasi juga dapat digunakan untuk membeli paket rental (Pulsa) baterai, harganya juga bervariasi tergantung paket yang diinginkan serta total perjalanan yang di tempuh, bahkan saat ini ada fitur untuk pembelian unit motor bisa langsung bisa aplikasi,” ujarnya.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×