kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramayana Lestari Sentosa menggandeng dompet digital Dana untuk program 11.11


Minggu, 11 November 2018 / 10:30 WIB
Ramayana Lestari Sentosa menggandeng dompet digital Dana untuk program 11.11


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) menawarkan promo besar untuk menyambut pesta diskon 11.11, yaitu memberikan harga Rp 11 untuk koleksi celana jeans dan chinos di seluruh gerai Ramayana.

Ramayana berkolaborasi dengan DANA, finance technologi baru berupa dompet digital yang memberikan kemudahan bertransaksi. Jika sebelumnya memperluas ke bisnis e-commerce, kali ini Ramayana melirik dompet digital sebagai peluang di era cashless. Momen 11.11 yang selama ini identik dengan
diskon online pun diaplikasikan ke offline dengan memberikan diskon di toko.

Jane Melinda Tumewu, Vice President Director Ramayana Lestari Sentosa mengungkapkan, pihaknya melihat DANA sebagai salah satu peluang untuk meningkatkan penjualan. "Dengan menggunakan DANA, pelanggan bisa mendapat pengalaman belanja yang lebih menyenangkan karena tidak perlu mengantre lama dan membawa uang tunai, serta bisa mendapat banyak promo,” ungkap ujarnya dalam siaran pers, Minggu (11/11)

Timothius Martin, Direktur Pemasaran DANA, pun mengaku kerja sama dengan Ramayana sangat istimewa. Pasalnya Ramayana merupakan perusahaan retail besar dengan penyebaran toko yang luas di Indonesia. "Tujuan utama DANA sebagai fintech dompet digital ialah membatu infrastruktur pembayaran menjadi lebih efisien. Kami ingin mengajak masyarakat luas untuk bertransaksi nontunai dan nonkartu dengan cara yang cepat, lancar, dan aman,” tambahnya.

Mengusung hashtag #Puas11Rupiah, promo di tanggal 11 November 2018 ini semakin menunjukkan Ramayana sebagai one stop entertainment karena promo Rp 11 juga bisa dinikmati di KFC dan Cinema XXI yang terdapat di Ramayana.

Untuk semakin memeriahkan pesta 11.11 dan #Puas11Rupiah ini, Ramayana dan DANA pun menggelar konser Virgoundan Budi Doremi di Ramayana Prime City Plaza Jatinegara. Di lokasi yang sama, DANA pun membuat activity booth dengan beragam hadiah, mulai dari T-shirt sampai smartphone keluaran terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×