kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rapat virtual semakin nyaman dengan Logitech Swytch. Simak fitur dan kegunaannya!


Jumat, 07 Agustus 2020 / 15:20 WIB
Rapat virtual semakin nyaman dengan Logitech Swytch. Simak fitur dan kegunaannya!
ILUSTRASI. Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) memperkenalkan Logitech Swytch, peningkatan solusi ruang dari Logitech, termasuk Microsoft Teams Rooms dan Zoom Rooms, dimana produk ini memungkinkan Anda untuk bergabung dalam rapat dengan sistem konferensi video lain


Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hari ini, Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) memperkenalkan Logitech Swytch, peningkatan solusi ruang dari Logitech, termasuk Microsoft Teams Rooms dan Zoom Rooms, dimana produk ini memungkinkan Anda untuk bergabung dalam rapat dengan sistem konferensi video lain dari laptop Anda.

Menggunakan koneksi USB tunggal, Anda dapat mengalihkan kontrol kamera, perangkat audio, dan tampilan di ruang rapat ke laptop Anda. Dengan Logitech Swytch, bergabung atau mengadakan rapat virtual di platform apa pun sekarang menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

“Sebagian besar solusi ruang rapat virtual sudah cukup baik dan telah membuat sebuah kemajuan menjadi lebih mudah digunakan, tetapi sering kali sulit untuk bergabung ke layanan rapat video apa pun yang Anda inginkan,” kata Scott Wharton, Vice President and General Manager dari Logitech Video Collaboration.

“Agar rapat melalui video menjadi hal yang umum, bergabung dengan panggilan video dengan platform yang berbeda harus semudah melakukan panggilan telepon. Dengan Swytch, kami mengambil langkah lebih dari sekadar ‘menjadikan setiap ruangan sebagai ruang rapat’ dan memungkinkan pengalaman orisinil di ruang konferensi yang dapat digunakan dan dinikmati oleh siapa saja.”

Swytch, memungkinkan Anda menggunakan laptop untuk menjalankan rapat dengan platform konferensi video, webinar, atau perangkat lunak streaming apa pun. Dengan Swytch, Anda bisa bergabung dengan layanan video apapun tanpa hambatan, terutama jika Anda bertransisi ke platform modern seperti Zoom atau Microsoft Teams dari layanan lama yang pernah Anda gunakan.

Cukup colokkan konektor USB Swytch ke laptop Anda untuk segera mendapatkan dukungan berkualitas tinggi dari hampir semua layanan rapat video eksternal, apapun standar ruangan Anda. Setelah rapat selesai, cabut Swytch dari laptop untuk meninggalkan ruangan agar siap untuk video meeting berikutnya.

Swytch juga menawarkan sejumlah fitur yang meningkatkan pengalaman konferensi video, seperti:

●     Bawa rapat Anda sendiri ke ruangan mana pun: Gunakan Swytch di sebuah ruangan dengan Microsoft Teams Rooms atau Zoom Rooms untuk menghubungkan laptop ke layar ruangan, kamera dan perangkat audio untuk rapat yang diselenggarakan di layanan lain.

●     Satu kabel, satu koneksi: Swytch menggabungkan HDMI dan USB menjadi satu kabel untuk memproyeksikan layar Anda dari laptop pada tampilan ruangan dengan resolusi hingga 4K dengan audio yang jernih dan tajam. Anda tidak perlu lagi mengandalkan dongle, splitter, atau adaptor HDMI.

●     Kompatibilitas yang universal: Swytch berfungsi dengan laptop yang menggunakan USB 3.0 atau lebih tinggi dengan driver Tipe A atau tipe C dan DisplayLink, termasuk laptop Windows® 10, MacBook®, atau Chromebook.

●     Mengisi daya laptop: Tidak pernah kehabisan daya baterai selama video meeting berlangsung. Swytch menyediakan daya hingga 60W untuk laptop yang mengisi daya melalui USB tipe C.

●     Manajemen perangkat: Kompatibilitas dengan Logitech Sync memudahkan bagian IT untuk memantau serta mengelola Swytch bersama dengan perangkat ruang rapat lainnya, termasuk Logitech MeetUp, Rally, dan Tap. Ditambah lagi, perangkat lunak Logitech Sync ini gratis.

●     Pemasangan yang rapi: Swytch terintergrasi dengan ruang rapat yang ada melalui dudukan magnet, yang menjaga meja tetap bersih dan teratur, tanpa kabel atau aksesori tambahan yang terbuka.

Harga dan Ketersediaan

Logitech Swytch akan tersedia untuk pembelian secara global mulai akhir bulan Agustus ini. Sedang harga Logitech Swytch hingga saat ini belum dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×