kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan ulang tahun kelima, JSI Resort meresmikan berbagai fasilitas baru


Minggu, 28 April 2019 / 19:15 WIB
Rayakan ulang tahun kelima, JSI Resort meresmikan berbagai fasilitas baru


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - BOGOR. Jeep Station Indonesia (JSI) Resort meresmikan pembukaan fasilitas barunya, yakni JSI Convention Hall, Aqua Kayu SPA, Hummer Private Pool, dan Gladiator Tower dalam perayaan ulang tahun ke-5, Sabtu (27/4).

Dalam kesempatan tersebut, Chief Executive Offiver (CEO) JSI Resort, Jerry Hermawan Lo mengatakan, setelah berhasil membangun hotel di arena off-road permanen, pihaknya ingin menjadikan kawasan seluas 32 hektar dekat kaki Gunung Halimun tersebut, sebagai 'one stop leisure, entertainment and adventure'.

"Bogor merupakan salah satu destinasi favorit masyarakat Jakarta karena alamnya yang asri. Namun di daerah ini, masih sulit menemukan fasilitas gedung yang dapat menampung lebih dari 3000 orang, spa, atau bahkan mencari villa yang memiliki kolam renang pribadi. Biasanya, orang memilih Bali untuk menikmati fasilitas lengkap itu. Nah, sekarang mereka bisa datang ke sini," ungkap Jerry saat memberi sambutan Grand Opening JSI Convention Hall, Megamendung, Bogor, Sabtu (27/4).

Gedung mewah bergaya modern yang pembangunannya dimulai sejak 2018 tersebut, jelas Jerry, memiliki dua lantai. Lantai pertama merupakan hall dan lantai dua berisi sembilan meeting room.

Dirinya melanjutkan, JSI Convention Hall juga dapat digunakan untuk berbagai acara mulai dari pernikahan, keperluan workshop korporat atau pemerintahan, hingga konser, atau menawarkan layanan Meeting, Incentive, Convention dan Exhebition (MICE).

Sementara Kayu SPA menawarkan konsep perawatan tubuh menggunakan bahan-bahan alami, seperti sereh, kopi, hingga melati. Lokasi Kayu SPA dibangun di area Wooden Villa JSI Resort.

Director of Operations JSI Resort, Megawati Dharmadi menambahkan, berbeda dengan konsep spa milik JSI Resort di daerah Sentul yang menggunakan peralatan modern, Kayu SPA memanfaatkan bahan-bahan alami dari sekitar lokasi.

"Contohnya hot stone, kami mengambilnya dari pinggiran sungai yang mengalir dari Halimun. Begitu pula dengan bahan-bahan alami lainnya. Kami ingin menampilkan keasrian alam di kawasan ini," imbuh Mega.

Sementara dua fasilitas lainnya, yakni Hummer Private Pool adalah fasilitas yang dapat dinikmati di area eksklusif Wooden Villa JSI Resort.

Untuk menikmati fasilitas Hummer Private Pool, tamu dikenai harga Rp 4,619 juta per malam di hari kerja dan Rp 4,719 juta per malam juta di akhir pekan. Sementara fasilitas Gladiator Tower Container, adalah kamar hotel yang dibuat dari kontainer berwarna-warni, yang memang menjadi ciri khas penginapan JSI Resort.

Di dalam kamar kontainer berukuran 7 meter x 5 meter tersebut, JSI Resort menyediakan fasilitas hotel premium seperti kasur berukuran King, pemanas ruangan, air hangat, WiFi, hingga televisi kabel. Tamu dikenai biaya Rp 1,594 juta/malam di hari kerja dan harga Rp 1,694 juta/malam di waktu akhir pekan.

"Kami menargetkan semua kalangan dapat menikmati fasilitas kami. Selain fasilitas ini, ada pula kamar kontainer yang dihargai Rp 626.000/malam untuk tipe kamar tenda. Dengan demikian kalangan menengah dan menengah ke atas bisa merasakannya," pungkas Anndy Bramasto selaku General Manager JSI Resort.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×