kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Resmikan gudang semen, Solusi Bangun (SMCB) perkuat distribusi di Palembang


Kamis, 28 November 2019 / 19:02 WIB
Resmikan gudang semen, Solusi Bangun (SMCB) perkuat distribusi di Palembang
ILUSTRASI. PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SMCB) telah resmi mengganti merek semen Holcim menjadi Dynamix pada 27 September 2019


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hadirkan bahan bangunan yang berkualitas untuk menunjang kebutuhan pembangunan di kota Palembang, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SMCB) meresmikan gudang semen di Tanjung Api-api, Kabupaten Banyuasin, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (28/11).

Acara peresmian gudang berkapasitas 5.000 ton ini dihadiri oleh Dr. H.M. Senen Har, S.Ip., M.Si., Sekda Banyuasin, dan Aulia Mulki Oemar, Presiden Direktur PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Baca Juga: Ini strategi Solusi Bangun Indonesia (SMCB) meraup laba Rp 134 di kuartal III 2019

Meningkatnya pertumbuhan infrastruktur di Kota Palembang, semakin membuka peluang bagi para pengembang dan investor untuk turut ambil bagian dalam pengembangan sektor properti dan juga gedung bertingkat.

Aulia mengatakan, hal ini perlu didukung dengan ketersediaan bahan bangunan yang memadai agar setiap prosesnya dapat berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“SBI berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk dan layanan yang terbaik, untuk membantu laju perekonomian Ibukota Sumatera Selatan khususnya dari sektor konstruksi,” tutur Aulia.

Baca Juga: SMCB bukukan laba bersih Rp 134 miliar di kuartal-III tahun ini

Melalui kehadiran gudang semen di Palembang, SBI berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.

“Ini merupakan langkah konkret untuk mengantisipasi kebutuhan pasar yang dinamis. Kami ingin keunggulan-keunggulan produk kami semakin dikenal dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat dalam jangka panjang. Dengan demikian, kami turut berperan serta dalam percepatan pembangunan melalui proyek-proyek konstruksi dan infrastruktur, ” tambah Aulia.

Sebelumnya pada bulan September 2019 yang lalu, Solusi Bangun Indonesia meluncurkan merek baru DYNAMIX. Merek baru ini merupakan cerminan semangat Perseroan untuk “Berani Berubah Lebih Baik” guna memenangkan persaingan pasar nasional yang semakin kompetitif.

Baca Juga: Penjualan Semen Masih Lesu, Ini Rekomendasi Analis untuk Saham INTP, SMGR, dan SMBR

“DYNAMIX adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan”, tutup Aulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×