kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SaladStop! targetkan buka 6 gerai baru pada 2018


Selasa, 07 Agustus 2018 / 13:56 WIB
SaladStop! targetkan buka 6 gerai baru pada 2018
Menu baru SaladStop!


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Agung Jatmiko

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SaladStop! salah satu restoran spesialis salad yang mulai masuk di Indonesia sejak 2016 silam, saat ini sudah memiliki 6 gerai yang tersebar di Jakarta seperti Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Pacific Place Mall, dan World Trade Center, Sudirman.

Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia mengatakan Oktober mendatang SaladStop! Akan membuka gerai ke 7 di Central Park. "Sejauh ini kita membuka gerai di sekitar Jakarta," katanya, Senin (6/8).

Ke depannya, SaladStop! juga berencana akan membuka toko di luar Jakarta. Akan tetapi, Adhi bilang, pihaknya perlu melihat waktu yang tepat serta melihat pasar untuk melakukan ekspansi di luar Jakarta. Sehingga, saat ini masih fokus dalam memenuhi kebutuhan di sekitar Jakarta.

Sepanjang 2018, ia menargetkan dapat membuka 5 sampai 6 gerai SaladStop! Baru. "Sampai saat ini, di 2018 kita sudah membuka 3 gerai," ungkapnya.

Mengenai dana investasi, Adhi tak menyebutkan detailnya, sebab kebutuhan dana untuk pembukaan gerai tergantung dari seberapa kompleks interior tempat yang dibidik. Ia hanya mengungkapkan standar dana untuk investasi dimulai dari Rp 100 juta.

Adhi mengatakan ekspansi ini tentu seiring dengan meningkatnya konsumen SaladStop!. "Sejauh ini penjualan bagus, kami bisa mempertahankan jumlah transaksi dan menarik pelanggan yang konsisten, serta cenderung meningkat," katanya.

Guna meningkatkan penjualan, Adhi mengatakan, perlu adanya inovasi produk. Salah satunya produk yang baru diluncurkan adalah kreasi salad bernama Almond Garden yang dibandrol dengan harga Rp 150.000 per porsi. Dalam kreasi ini SaladStop! berkolaborasi dengan L’Occitane, merek produk kecantikan yang bermarkas di Provence, Perancis.

"Konsumen suka dengan adanya rasa yang baru, karena sesehat-sehatnya makanan, konsumen juga ingin menikmati makanan mereka dan kita menyediakan itu dengan terus melakukan inovasi produk," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×