kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut hari ibu, Ciptadent berkolaborasi dengan desainer


Kamis, 19 Desember 2019 / 16:05 WIB
 Sambut hari ibu, Ciptadent berkolaborasi dengan desainer
ILUSTRASI. Pasta gigi merek?Ciptadent


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut hari ibu yang jatuh pada 22 Desember 2019, Ciptadent, merek pasta gigi dari grup PT Lion Wings mengampanyekan tema Kuat Karena Ibu. Ciptadent menilai kehadiran sosok ibulah yang mendorong keluar untuk merawat kesehatan gigi anggota keluarga.

Maka mengampanyekan hari ibu ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas peran ibu yang peduli dalam mengurus keluarga, khususnya dalam merawat kesehatan gigi.

Dalam kamapanye Hari Ibu ini, Ciptadent, didukung Mona Ratuliu sebagai brand ambassadornya berkolaborasi dengan desainer busana muda Indonesia Jenahara Nasution untuk membuat desain scarf eksklusif.

Baca Juga: Simak! Strategi Para Pelaku E-commerce Meriahkan Ajang Harbolnas 2019 

Scarf eksklusif yang memiliki desain sketsa Ibu & anak tersebut telah dijual untuk umum secara terbatas di platform e-commerce, Blibli.com. Diluar dugaan, antusiasme terhadap scarf eksklusif karya Jenahara dengan Ciptadent ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, terutama dari mereka yang ingin memberikan sebuah hadiah dan penghargaan untuk Ibunya.

Menyambut antusiasme tersebut, Ciptadent juga mengadakan kompetisi di akun resmi social media-nya dimana para pemenang terpilih diundang untuk menghadiri acara peluncuran kolaborasi antara Ciptadent dan Jenahara yang bertajuk sesuai dengan tagar resmi kegiatan ini yaitu, #KuatKarenaIbu.

"Ada unsur emosional ketika saya mendesain scarf yang menjadi karya saya dalam kolaborasi kali ini," ujar Jenahara Nasution dalam siaran pers, Kamis (19/12). 

Baca Juga: Bisnis Perawatan Tubuh Makin Ajib 

Menurut Jenahara kekuatan ibu dalam mendorong karirnya dan inspirasinya menjadi salah satu alasan saya untuk menerima ajakan kolaborasi bersama Ciptadent. 'Kuat Karena Ibu' benar-benar mewakili pengalaman hidupnya secara pribadi hingga Jenahara bisa menjadi seperti saat ini.

"Kolaborasi bersama Jenahara merupakan kolaborasi yang sangat emosional sekaligus menyenangkan untuk Ciptadent. Antusiasme Jenahara dalam kolaborasi bertajuk "Kuat Karena Ibu" ini terlihat dari karya kolaborasi yang dihasilkannya," papar Aurelia Venny, Brand Manager Ciptadent. 

Baca Juga: Harbolnas, Shopee kebanjiran pesanan mencapai tiga kali lipat 

Keseruan dari kegiatan kolaborasi Ciptadent dan Jenahara tidak berhenti di acara peluncuran. Bagi mereka yang telah membeli paket Scarf Eksklusif Ciptadent x Jenahara di Blibli.com berkesempatan memenangkan sebuah paket perawatan bagi dirinya dan ibunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×