kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut liburan akhir tahun, Blibli gelar TravelFest


Rabu, 26 September 2018 / 09:33 WIB
Sambut liburan akhir tahun, Blibli gelar TravelFest
ILUSTRASI. Blibli.com


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce Blibli.com semakin ekspansif masuk ke bisnis biro perjalanan. Demi menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, perusahaan di bawah GDP Venture itu menggelar online travel fair yang diberi nama Blibli TravelFest. Program ini resmi dimulai pada 24 hingga 30 September 2018.

Theresia Magdalena, Vice President Travel Digital Blibli.com berharap program ini dapat lebih memperkenalkan berbagai produk travel yang dimilikinya.

Selain itu juga memudahkan konsumen dalam mempersiapkan kebutuhan perjalanan dan liburannya dengan tawaran harga terbaik.

Blibli Travelfest menawarkan berbagai promo-promo untuk tiket pesawat, kereta api, hotel dan tiket wahana. Di antaranya seperti potongan diskon hingga Rp 750.000 dan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan.

Jika konsumen bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA, DBS dan VISA bisa meraih kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 750.000.

"Membeli kebutuhan perjalanan apalagi jika berada di periode high season, tentunya perlu bijak jika berkaitan dengan harga," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/9).

Menurutnya selama Blibli TravelFest juga disediakan paket promo khusus untuk perjalanan short trip. Misalnya untuk ke Singapore atau Kuala Lumpur paketnya sudah bisa didapat mulai dari harga di bawah Rp 1 juta.

Kemudian ke Bangkok atau Hongkong bisa didapat mulai dari harga dibawah Rp 3 juta. Blibli telah menggandeng 8 maskapai seperti Singapore Airlines, Cathay Pacific, Japan Airlines, Qantas, Royal Brunei, Etihad, Malaysian Airlines, dan Thai Airways.

"Mereka siap memberikan promo dan harga terbaik termasuk di tanggal peak seperti Hari Natal dan Tahun Baru," imbuhnya.

Diprediksi akan ada 5 destinasi yang paling diincar selama program Blibli TravelFest ini berlangsung seperti Amerika Serikat, Bangkok, Jepang, Korea, dan Hongkong.

Dibandingkan dengan tahun lalu, penjualan produk travel di Blibli.com saat ini telah mengalami pertumbuhan lebih dari 3 kali lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×