kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Ramadan, Lazada luncurkan Shopentertainment di LazLive


Senin, 20 April 2020 / 16:49 WIB
Sambut Ramadan, Lazada luncurkan Shopentertainment di LazLive
ILUSTRASI. Menyambut bulan Ramadan, Lazada meluncurkan program Shopentertainment di LazLive


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki bulan Ramadan dan liburan Hari Raya Idul Fitri, Lazada menayangkan hampir 5.000 jam penuh acara hiburan yang informatif melalui livestreaming Shoppertainment LazLive #BerkahAdadiRumah yang dapat dinikmati langsung di rumah.

Layanan ini bekerjasama dengan operator Telkomsel dan XL agar pengunjung dapat menikmati livestream shoppertainment di channel LazLive Lazada tanpa menggunakan biaya data.

Kali ini, Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive mulai hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 10.30 – 11.30 pagi dan 4.30 – 5.30 sore serta streaming para penjual dari pukul 9 pagi.

Baca Juga: Siap-siap, e-commerce bakal wajib setor PPh dan PPN

Dengan demikian, konsumen dapat menjalani suasana Ramadan dan Idul Fitri dengan teman dan keluarga dan tetap mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Di Shoppertainment #BerkahAdadiRumah, semua orang bisa memperoleh banyak ide baru untuk menikmati Ramadan di rumah, baik inspirasi outfit of the day, ide dekorasi rumah atau masakan a la chef ternama yang langsung dapat diperoleh dengan berbelanja di promo crazy flash sale setiap hari di Lazada dengan gratis ongkos kirim.

“Ramadan kali ini, akan sangat berbeda dibanding Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin mendampingi pelanggan kami dengan hiburan dan inspirasi menarik melalui Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive setiap hari,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (20/4).

Ia melanjutkan, selama Ramadan pengunjung dapat menonton Shoppertainment #BerkahAdadiRumah tentang masak memasak untuk persiapan buka puasa, sekaligus melihat rekomendasi perlengkapan masak terbaru yang tersedia di platform Lazada atau bahkan berbelanja keperluan sahur besok pagi.

Bagi para sport-enthusiast yang selalu menyempatkan diri untuk berolahraga, dapat mengikuti instruksi yoga di channel LazLive, serta terinspirasi untuk memiliki yoga-mat atau perlengkapan olahraga baru.

Momen livestream tahun ini menggabungkan livestream mitra Lazada juga para penjual yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sudah terdapat lebih dari 2.500 sellers mandiri yang sudah melakukan livestream di Lazada, dan setiap hari terdapat ratusan penjual yang melakukan livestream.

Sebagai tambahan, Lazada juga melanjutkan semangat berbagi di periode ini melalui Baznas, mitra digital giving Lazada, baik melalui donasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 ataupun untuk zakat.

Baca Juga: Dampak ketentuan perhitungan bea masuk barang impor terhadap transaksi e-commerce

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×