kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,64   -18,87   -2.02%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Samsung dan Erajaya Group gelar Galaxy Land selama 6 hari


Selasa, 21 Mei 2019 / 17:43 WIB
Samsung dan Erajaya Group gelar Galaxy Land selama 6 hari


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Samsung dan Erajaya Group rayakan kerjasama selama lebih dari 15 tahun dengan menggelar Galaxy Land di Atrium 2 Lippo Mall Puri, selama enam hari, yakni 20 Mei - 26 Mei 2019.

Dalam acara ini, Samsung dan Erajaya, melalui anak usahanya PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) menghadirkan pameran Samsung Galaxy Series terlengkap dan diklaim terbesar di Indonesia. Dalam hajatan ini, jajaran produk terbaru Samsung, pengalaman, pelayanan, live demo, promo, dan beragam aktivitas lainnya.

Melansir dari pernyataan resmi, kegiatan di Galaxy Land akan dipandu oleh Galaxy Master yang membantu konsumen memahami produk-produk Samsung Galaxy Series.

"Menandai kerjasama Samsung dengan Erajaya Group selama lebih dari 15 tahun, Galaxy Land menjadi event yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk memiliki teknologi terbaru dari Samsung, mulai dari rangkaian Galaxy A seri terbaru, Galaxy S10, hingga Galaxy ecosystem dan aksesoris. Kami ingin semakin banyak masyarakat merasakan manfaat dan pengalaman terbaik dengan Samsung," ujar President Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon, sebagaimana dilansir dari keterangan resmi.

Sementara Hasan Aula, Chief Executive Officer Erajaya Group mengatakan, pesatnya teknologi mendorong pihaknya terus mendekatkan diri kepada konsumen dengan edukasi dan memberi pengalaman langsung.

"Saat ini interaksi dengan konsumen tidak lagi dilakukan dengan sekedar menjual produk, tetapi melalui pengalaman membangun trust dan confidence kepada konsumen. Nah, Galaxy Land ini merupakan pendekatan baru yang digagas oleh Samsung dan NASA untuk memberi pengalaman dan interaksi terbaik bagi konsumen Samsung," ujar Hasan Aula.

Lebih lanjut, Hasan Aula berharap pengalaman panjang Erajaya mengelola ritail dan exhibition mampu membuat Galaxy Land menjadi gelaran rutin di masa depan. Saat ini, outlet Samsung Experience Store yang dikelola NASA sudah mencapai 87 gerai yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. "Kami akan terus memastikan peningkatan kompetensi teknis dan non-teknis Samsung di gerai kami," pungkas Hasan.

Sebagai informasi, pada gelaran Galaxy Land promosi yang tersedia bagi konsumen antara lain adalah, cashback Samsung hingga Rp 5,5 juta, hingga potongan harga hingga Rp 750.000 dan cicilan 0% sampai 24 bulan, dengan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Citi Bank, Digibank, dan Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×