kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Seasons City menggelar undian untuk mengerek jumlah pengunjung


Sabtu, 07 Juli 2018 / 18:07 WIB
Seasons City menggelar undian untuk mengerek jumlah pengunjung
ILUSTRASI.


Reporter: Wahyu Tri Rahmawati | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Trade Mall (TM) Seasons City kembali menggelar program TM Vaganza tahun 2018. Ini merupakan TM Vaganza tahun ketiga.

Pengunjung cukup berbelanja Rp 100.000 di seluruh tenant di Seasons City untuk mendapatkan 1 undian (berlaku kelipatan), dan berkesempatan memenangkan hadiah. Pengunjung bisa menukarkan struk belanja dengan nomor undian di konter penukaran yang berada di lantai 1 Lobby Selatan Seasons City. Periode belanja dimulai dari 1 Februari 2018 – 24 Januari 2019.

Seasons City menyiapkan hadiah berupa handphone, laptop, logam mulia, sepeda motor, mobil, hingga paket liburan selama 4 hari di Bali. Seasons City menggelar undian tahap pertama pada hari ini dan gand prize akan diundi 26 Januari 2019.

General Manager Seasons City, Mualim Wijoyo mengatakan, selain untuk mengapresiasi para pengunjung yang telah berbelanja, program ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan penjualan para tenant yang ada di Seasons City.

Saat ini, sekitar 50% tenant Seasons City adalah UKM. Oleh karena itu, melalui program ini, Seasons City berharap dapat membantu mengembangkan bisnis para pelaku UKM. “Jadi sama-sama memberikan benefit. Pengunjung senang karena mendapatkan hadiah, dan tenant juga senang karena penjualannya meningkat,” kata Mualim, Sabtu (7/7).

Pada TM Vaganza tahun lalu, hanya sekitar 10% pengunjung/pembeli yang mengikuti program ini. Jumlah itu jauh lebih kecil dibandingkan dengan total pengunjung yang datang dan berbelanja di Seasons City. Jumlah pengunjung tiap hari pusat perbelanjaan ini adalah sekitar 40.000-50.000 orang.

Mualim mengatakan, pihaknya akan terus menggelar berbagai program menarik di Seasons City agar pengunjung meningkat. TM Vaganza ini merupakan program di bawah payung Trade Mall Agung Poromoro. Progam ini digelar di TM Seasons City, TM Thamrin City, TM Blok B Tanah Abang, TM Kenari Mas, TM Kalibata City, TM Lindeteves Center Glodok, dan TM Mangga Dua Square.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×