kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sebanyak 3.750 AHASS layani ekstra selama Ramadan


Senin, 04 Juni 2018 / 12:49 WIB
Sebanyak 3.750 AHASS layani ekstra selama Ramadan
Bengkel resmi AHASS


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama bulan Ramadan 1439 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer-nya menggelar program layanan service di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia. Beragam program layanan servis motor Honda pun digelar.

General Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso mengatakan bulan Ramadan merupakan momen penting bagi umat muslim dalam memperbanyak ibadah dan silahturahmi dengan sesama. Oleh karena itu, AHM ingin turut menemani aktivitas ibadah dan silahturahmi tersebut dengan memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.

"Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu satu hati bersama konsumen,” ujar Wedijanto dalam keterangan pers, Senin (4/6).

Untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan konsumen selama Ramadan, Honda memberikan pelayanan ekstra seperti AHASS yang tetap buka di hari Minggu yang dapat ditemui di 2.532 AHASS, AHASS yang buka lebih pagi atau tutup lebih malam yang dilakukan 879 AHASS, serta AHASS yang menerapkan booking service yang dilaksanakan oleh 1.860 AHASS.

Selain itu, disiapkan juga 2.699 AHASS yang menyediakan pit express sebagai layanan untuk mempermudah konsumen yang membutuhkan service ringan seperti penggantian oli dan spareparts ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit. Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, 45 AHASS SIAGA akan tetap memberikan pelayanan servis kepada konsumen saat hari Lebaran.

Misalnya, untuk Pulau Jawa, Bali, dan wilayah Nusa Tenggara Barat beragam promo service menarik ditawarkan. PT Mitra Sindang Kemakmuran, main diler Honda wilayah Banten memberikan promo gratis kampas rem depan atau belakang setiap penggantian ban depan dan belakang. PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda wilayah DKI & Tangerang memberikan diskon jasa 40% dan diskon part 5% khusus buat pemudik yang datang ke AHASS SIAGA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×