kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sentral Mitra Informatika (LUCK) proyeksikan belanja modal tahun depan lebih besar


Rabu, 06 November 2019 / 21:52 WIB
Sentral Mitra Informatika (LUCK) proyeksikan belanja modal tahun depan lebih besar
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Sentral Mitra Informatika (LUCK), Josephine Handayani Hidajat (kanan) bersama Direktur PT Sentral Mitra Informatika (LUCK), Christine Herawati saat pengambilan gambar di kantornya di Graha Mas, Fatmawati, Jakarta Selatan, (24/10). KONTAN


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sentral Mitra Informatika Tbk (LUCK) proyeksikan belanja modal tahun depan akan lebih tinggi dibandingkan tahun ini. Hal tersebut guna merealisasikan agenda ekspansi yang telah direncanakan.

Josephine Handayani Hidajat, Direktur Utama Sentral Mitra Informatika menyebutkan pihaknya masih akan terus melanjutkan kerja sama dengan berbagai perusahaan-perusahaan IT untuk membawa teknologi baru ke Indonesia.

"Ada beberapa kerja sama, terdekat dengan salah satu perusahaan IT dari Eropa semoga bisa realisasi di kuartal II tahun depan," ungkapnya menjawab kontan.co.id, Rabu (6/11).

Baca Juga: Baru rilis, produk baru Sentral Mitra Informatika (LUCK) sudah diburu

Sayangnya, secara detil ia masih enggan buka-bukaan atas rencananya tersebut. Dari sana, pihaknya memproyeksikan belanja modal yang akan disiapkan lebih besar dibandingkan tahun ini.

Sekedar mengingatkan, tahun ini pihaknya mengandalkan dana hasil IPO tahun lalu sebesar Rp 44,22 miliar. Anggaran tersebut dibagi untuk 30% modal kerja, 50%  untuk investasi modal kerja, dan 20% untuk investasi sewa.

Sedangkan, hingga tutup tahun nanti pihaknya juga masih akan melanjutkan pembukaan cabang barunya. Adapun pihaknya masih ingin membuka 1-2 cabang baru yang mana tiap cabang pihaknya perlu menggelontorkan dana investasi sebesar Rp 150 juta hingga Rp 250 juta.

"Terdekat itu di Bali," tuturnya. Lanjutnya, sejauh ini untuk ekspansi cabang pihaknya telah membuka 5-6 gerai baru.

Baca Juga: Sentral Mitra Informatika (LUCK) yakin kinerja tahun ini melebihi target

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×