kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shopee hadirkan layanan kurban online


Senin, 20 Juli 2020 / 16:05 WIB
Shopee hadirkan layanan kurban online
ILUSTRASI. Shopee melihat adanya peningkatan jumlah pembayaran digital sejak awal pandemi; dengan lebih banyak orang menggunakan pilihan pembayaran seperti kartu kredit, transfer bank, dan ShopeePay untuk transaksi pembayaran mereka.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee kembali menjual secar online. Layanan ini bisa menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin berkurban dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Shopee menawarkan kurban online lewat fitur Shopee Barokah guna mengurangi kerumunan pada berbagai titik lokasi yang biasa digunakan untuk melangsungkan kegiatan kurban.

Sebenarnya, kurban online ini sudah diselengarakan semenjak beberapa tahun yang lalu dan tahun ini kembali dilaksanakan untuk

Aditya Maulana Noverdi, Public Relations Lead Shopee Indonesia mengatakan selain mudah dan aman, pengguna juga tidak perlu khawatir atas penyaluran daging kurban yang di beli melalui Shopee.

Baca Juga: ShopeePay bidik transaksi pembayaran digital di 200 gerai McDonald’s

"Kami bekerja sama dengan mitra terpercaya seperti Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat untuk memastikan semua prosesnya. Mulai dari pemilihan hewan kurban, pembelian, penyembelihan, hingga distribusi ke mustahik sesuai dengan syarikat islam," ujar Aditya dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (20/7).

Caranya cukup dengan membuka aplikasi Shopee dan pilih menu Shopee Barokah. Kemudian, pilih menu Berbagi Berkah dan banner Shopee Berkurban.

Shopee memberikan pilihan mulai dari kambing standar (23-28 kg), kambing medium (27-30 kg), 1/7 sapi, seluruh sapi (190 - 300 kg), kambing dan sapi dalam kemasan kaleng (kornet dan rendang hingga 350 kaleng).

Bahkan Shopee memberi potongan harga hingga Rp 200.000 untuk pembelian kambing dan sapi dari mitra Shopee Berkurban hingga 31 Juli 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×