kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,49   5,85   0.63%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shopee kembali menggelar Brand Festival 10.10 dengan menggandeng brand ternama


Senin, 14 September 2020 / 17:18 WIB
Shopee kembali menggelar Brand Festival 10.10 dengan menggandeng brand ternama
ILUSTRASI. Melanjutkan kesuksesan dari kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menggelar 10.10 Brands Festival yang akan berlangsung mulai dari 14 September hingga 10 Oktober 2020, menggandeng berbag


Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Melanjutkan kesuksesan dari kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menggelar 10.10 Brands Festival yang akan berlangsung mulai dari 14 September hingga 10 Oktober 2020, menggandeng berbagai brand ternama seperti Xiaomi, Unilever, Amore Pacific, Apple ADIDAS, Maybelline, Unicharm, Paragon Group, Elhijab, SAMSUNG, dan Nivea, dengan berbagai penawaran dan program inovatif menarik untuk para pengguna Shopee, yang diinisiasi juga sebagai bagian dari komitmen Shopee dalam memberikan akses berbelanja online di tengah situasi pandemi saat ini, khususnya saat telah diberlakukannya kembali masa PSBB, melalui konsep ‘MALL Jaman Now’.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Di setiap tahunnya, kami khusus menghadirkan kampanye 10.10 Brands Festival ini sebagai komitmen dalam menghadirkan berbagai pilihan brand terbaik untuk para pengguna kami dengan berbagai penawaran dan program inovatif menarik di setiap tahunnya. Di kampanye kali ini, kami tidak hanya mendukung perkembangan industri brand dan eksistensinya melalui akses literasi digital untuk berbelanja online masyarakat Indonesia, tetapi juga bagaimana kami dapat menghadirkan brand dengan menjamin orisinalitas produk brand yang dihadirkan di dalam ShopeeMALL.”

Shopee Fokuskan Mitra Brand dalam Kampanye 10.10 Brands Festival

Dedikasi Shopee dalam menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival menunjukkan komitmen penuh Shopee terhadap mitra brand dalam meningkatkan brand presence kepada para pengguna, dengan menginisiasi sistem berbelanja online dalam konsep ‘MALL Jaman Now’ sebagai andil dari pemenuhan kebutuhan esensial masyarakat Indonesia tanpa harus berbelanja keluar rumah di situasi pandemi saat ini.

Selain itu, dengan metode pembayaran non-tunai seperti ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi, pembayaran online dari rumah menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman. Kampanye 10.10 Brands Festival kali ini menghadirkan berbagai promo yang dapat dinikmati oleh pengguna, seperti:

Setiap Hari Super Brand Day: Shopee membuka akses ke berbagai kebutuhan para penggunanya melalui program Super Brand Day dari ke-18 brand yang berpartisipasi di setiap harinya selama kampanye 10.10 Brands Festival berlangsung.

Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir tanpa biaya minimum di setiap harinya selama kampanye 10.10 Brands Festival  berlangsung.

Setiap Hari Garansi 100% Ori: Pengguna dapat menjamin orisinalitas produk brand pilihan selama kampanye 10.10 Brands Festival, melalui Garansi 100% Ori dengan kebijakan 100% Jaminan Uang Kembali dan waktu pengembalian yang lebih panjang selama 7 Hari sejak produk diterima.

Dukungan Program Shopee untuk Perkembangan Industri Mitra Brand Pilihan

Shopee menginisiasi kampanye 10.10 Brands Festival kali ini dengan komitmen untuk turut berkontribusi mendukung perkembangan industri dari brand yang berpartisipasi dalam kampanye 10.10 Brands Festival, melalui berbagai program inovatif yang berlangsung selama kampanye, diantaranya:

Shopee 10.10 Brands Festival LIVE TV Shopping: Pengguna berkesempatan untuk menyaksikan parade belanja produk-produk dari brand pilihan di kampanye 10.10 Brands Festival melalui Live TV Shopping yang akan berlangsung di tanggal 10 Oktober 2020 di stasiun TV Indosiar dan SCTV.

Puncak Kampanye 10.10 Brands Festival: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan banyak promo menarik yang akan berlangsung di puncak kampanye 10.10 Brands Festival di tanggal 10 Oktober 2020 mendatang.

Program Shopee 10.10 Favorite Brands: Pengguna Shopee berkesempatan untuk dapat berkontribusi mendukung perkembangan industri brand pilihannya melalui program Shopee 10.10 Favorite Brand di kampanye 10.10 Brands Festival, untuk beberapa kategori pilihan Shopee. Para pengguna direkomendasikan untuk Vote Brand Pilihanmu dan berkesempatan untuk memenangkan Voucher Belanja, dengan memilih secara langsung di fitur Shopee Games di aplikasi Shopee, mulai tanggal 21 September 2020 mendatang.

“Kami berharap, dengan dihadirkannya kembali kampanye 10.10 Brands Festival ini, pengguna Shopee dapat senantiasa memenuhi berbagai kebutuhannya yang sesuai dengan personifikasi masing-masing karakter brand pilihannya secara individu, didukung oleh 100% orisinalitas produk dalam ShopeeMALL yang senantiasa akan dihadirkan selama kampanye berlangsung.” tutup Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×