kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siap-siap, Pertamina kembali hadirkan program Berbagi Berkah MyPertamina 2020


Kamis, 30 Januari 2020 / 11:39 WIB
Siap-siap, Pertamina kembali hadirkan program Berbagi Berkah MyPertamina 2020


Reporter: Filemon Agung | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan program "Berbagi Berkah MyPertamina 2020" atau disingkat BBM 2020 sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Pertamina.

Adapun, program ini ditujukan kepada konsumen yang menggunakan produk-produk Pertamina baik produk subsidi maupun non subsidi seperti Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas dan LPG 12 kg, dan Pelumas Fastron, Enduro serta pengguna produk subsidi dari Pertamina.

Direktur pemasaran Ritel Pertamina Mas'ud Khamid bilang Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM) merupakan reward kepada seluruh konsumen Pertamina yang loyal dan senantiasa setia dengan produk-produk Pertamina, baik BBM, pelumas maupun LPG.

Baca Juga: Pertamina proyeksikan hemat Rp 63,4 triliun bila program B30 diterapkan tahun ini

"Pada tahun ini, Pertamina ingin terus berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air. Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun kedua dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara variatif dan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi," ujar Mas ud, saat acara peluncuran program di Kantor Pusat Pertamina, Jumat (30/1).

Selain itu, Program ini Juga bertujuan meningkatkan penggunaan aktif dari aplikasi MyPertamina. Perusahaan pelat merah ini menyediakan hadiah senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxter, motor BMW, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan.

Sejumlah hadiah tersebut dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina. Program BBM 2020 ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun.

Baca Juga: Pertamina minta DMO minyak sawit demi jalankan program B100




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×