kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siapa mau? Sportify gratiskan akses akun premium selama 3 bulan


Senin, 26 Agustus 2019 / 14:56 WIB
Siapa mau? Sportify gratiskan akses akun premium selama 3 bulan
ILUSTRASI. Spotify


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Spotify kini memungkinkan pengguna baru menikmati Spotify Premium secara gratis untuk tiga bulan pertama. Ini berarti pengguna memiliki  waktu dua bulan lebih lama untuk menikmati seluruh fitur unik Spotify Premium, dari periode 30 hari yang ditawarkan sebelumnya. Pengguna yang tertarik mendaftar Spotify Premium akan diuntungkan oleh penawaran terbaru dari Spotify.

Penawaran ini tersedia di Spotify.com/Premium. Melalui penawaran ini, pencinta musik dan podcast dapat menikmati 50 juta lagu sesuai pilihan mereka dan bebas iklan, serta mengakses 450.000 judul podcast, di layanan berlangganan streaming audio paling populer dunia.

Baca Juga: Waze gandeng youtube untuk audio player terbaru

“Musik dan podcast memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Untuk itu, kami ingin memberikan akses bagi para pengguna baru kami agar bisa menikmati seluruh fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis,” ujar Chief Premium Business Officer Spotify Alex Norström dalam siaran pers, Senin (26/8).

Pihaknya memahami bahwa para pengguna butuh waktu lebih untuk mengenal dan menikmati seluruh fitur yang tersedia dalam Spotify Premium. Dengan memberikan akses gratis selama tiga bulan ini, Sportify memberikan kesempatan bagi para pengguna baru untuk jatuh cinta dengan pengalaman mendengarkan tanpa batas yang ditawarkan Spotify Premium dengan lebih dari 50 juta lagu, miliaran playlist, dan 450.000 judul podcast yang bisa dinikmati secara gratis.

Penawaran gratis tiga bulan pertama ini akan berlaku seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang. Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan Family. Selain penawaran baru tersebut, Spotify juga belum lama ini mengumumkan pengembangan paket family yang berlaku secara global.

Baca Juga: Tencent akan akuisisi 20% saham label musik Universal Music Group

“Ini merupakan minggu yang luar biasa bagi Spotify Premium dengan dua tonggak penting, kami meluncurkan paket Family dengan layanan yang ditingkatkan dan kami menawarkan paket Premium gratis untuk 3 bulan pertama kepada pelanggan yang belum pernah mencoba Spotify Premium sebelumnya," tambahnya.

Hal ini menunjukkan komitmen Sportify untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Premiumnya dan memungkinkan lebih banyak pendengar di seluruh dunia mengakses semua yang ditawarkan oleh Spotify Premium. Pelanggan bisa  menantikan penawaran menarik lainnya yang tengah disiapkan Sportify.

Mulai hari ini, pengguna Spotify baru yang memenuhi syarat dapat bergabung bersama lebih dari 100 juta pelanggan Premium dengan mendaftar untuk 3 bulan pertama paket Premium secara gratis di sportify.com/premium.

Baca Juga: Indonesia drafting rules to apply VAT on online products and services

Promo ini hanya berlaku bagi pengguna yang belum pernah mencoba paket Spotify Premium. Penawaran gratis tiga bulan tidak berlaku untuk paket bundle Spotify dengan aplikasi meditasi Headspace, paket sekali bayar dengan pulsa dan paket carrier billing atau pemotongan pulsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×