kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,23   6,87   0.74%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak promo dari Wuling di Telkomsel IIMS 2019


Minggu, 28 April 2019 / 18:17 WIB
Simak promo dari Wuling di Telkomsel IIMS 2019


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Wuling mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’ dengan menampilkan 9 unit display yang terdiri dari seri Cortez, seri Confero, dan Almaz di booth A3 seluas 748 meter persegi yang terletak di Hall A.

Cindy Cai, Vice President Wuling Motors, menjelaskan dalam pameran ini Wuling menampilkan beragam lini produk mulai dari seri Confero, Cortez sampai Almaz. Selain itu, dalam rangka memberikan pengalaman berkendara dari produk Wuling, disediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. 

"Termasuk beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung,” terang Cindy Cai, Minggu (28/4).

Wuling turut bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing yang menyediakan pilihan skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan konsumen. Selain itu, Wuling juga menyiapkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. 

Pengunjung berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone. Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia juga unit test drive mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience. Pendaftaran test drive dapat dilakukan secara langsung di booth Wuling ataupun online melalui www.wuling.id/IIMS2019. 

Pengunjung bisa mencoba berbagai fitur berkendara dari produk yang ditawarkan di Wuling Exclusive Urban Drive. Sedangkan untuk menjajal mesin turbo, pengunjung dapat merasakannya di Wuling Turbo Experience.

Sekedar info dalam pameran ini Wuling Motors secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari kedua produk MPV andalannya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT. Keduanya hadir untuk melengkapi seri Cortez dan Confero yang sudah dipasarkan di Indonesia. 

Cortez CT diniagakan mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta sementara untuk Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191,8 juta, keduanya merupakan harga on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×