kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinarmas Land akan luncurkan proyek mixed use di BSD City


Selasa, 31 Juli 2018 / 16:24 WIB
Sinarmas Land akan luncurkan proyek mixed use di BSD City


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinar Mas Land dengan menggandeng Dwijaya Karya Development akan mengembangkan proyek mixed used atau kawasan terpadu bertajuk Upper West di Kawasan Central Business District BSD City. Proyek tersebut akan merangkum hunian vertikal, area retail dan perkantoran.

Proyek Upper West berlokasi sangat strategi, tepat di seberang Aeon Mall BSD City. Proyek ini terdiri dari dua unit tower yaitu north tower dan south tower.

Masing-masing tower memiliki ketinggian 36 lantai. Kehadiran mixed used development ini, juga akan bersinergi dengan konsep kawasan Smart Digital City di BSD City.

Upper West menawarkan beberapa tipe produk yaitu lifestyle area (retail), office & co-working spaces (Work Space), SOHO, Apartemen, dan Penthouse.

Namun untuk penjualan perdana, saat ini akan dipasarkan tipe Soho dengan ukuran mulai dari luas semi gross 75 meter persegi (m²), dan Apartemen dengan ukuran mulai dari luas semi gross 42 m² di north tower.

Harga per unit apartement Upper West dimulai dari dengan harga Rp 1,2 miliar di luar PPN. Sedangkan para calon pembeli bisa mendapatkan diskon sampai dengan 7,5%, dan cicilan uang muka tidak sampai 1% perbulannya.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land mengatakan, Upper West dilengkapi beragam fasilitas terbaik dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan tepat bagi penghuni yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam bekerja, bermain, serta hidup dalam sebuah lingkungan yang eksklusif.

“Sinar Mas Land melihat perkembangan dunia yang begitu cepat dan terinterkoneksi. Untuk itu, kami bersama Dwijaya Karya menunjuk AEDAS, konsultan arsitek yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun di Inggris, Timur Tengah dan Asia untuk mendesain Upper West dan menjadikannya sebagai Hub of Connection di Jantung Kota BSD City." kata Hongky dalam siaran persnya, Selasa (31/7).

Upper West secara keseluruhan didesain khusus sebagai One Stop Living Environment. Proyek ini akan mulai diluncurkan pada awal bulan September 2018 mendatang.

Hongky menambahkan, bangunan Upper West akan dirancang dengan Smart System/IoT (Internet-of-Things) dimana struktur bangunan menggabungkan teknologi smart system dan IoT yang merupakan mode pintar untuk pengelolaan tempat yang aman dan hemat energi.

Di era digital dimana kehidupan manusia tidak bisa dipisahkan dengan teknologi maka IoT adalah revolusi yang sedang terjadi dimana hampir semua peralatan di sekitar kita terkoneksi dengan internet membuat kenyataan, digital dan virtualisasi menyatu membuat hidup manusia menjadi lebih nyaman, aman dan efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×