kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinarmas Land bangun proyek di Batam


Minggu, 18 November 2018 / 08:59 WIB
Sinarmas Land bangun proyek di Batam
ILUSTRASI. Groundbreaking Botanical Park


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinarmas Land mulai melakukan groundbreaking The Nove Residences tahap pertama di Batam.

Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinarmas Land mengatakan hal ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk proyek pembangunan di Batam melanjutkan proyek di kawasan Nuvasa Bay.

"Pembangunan ini sesuai dengan jadwal yang telah kami sampaikan kepada konsumen sejak awal dan kami harapkan ini menjadi permulaan yang baik bagi pembangunan Nuvasa Bay sebagai kota terpadu dan wajah baru Batam ke depannya," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (17/11).

Menururnya, pembangunan The Nove Residences tahap pertama ini diperkirakan akan rampung dan diserahterimakan pada Desember 2019.

Adapun Klaster The Nove di Nuvasa Bay berdiri di atas lahan seluas 5 hektar yang merupakan sebuah hunian yang memadukan landed house yaitu The Nove Residences dan apartemen – The Nove Apartment.

"Area perumahan ini dilengkapi dengan beragam keunggulan yang memanjakan penghuninya, mulai dari pemandangan indah pinggir pantai, hutan mangrove dan hijaunya lapangan golf Palm Springs," tuturnya.

Bersamaan dengan acara groundbreaking The Nove Residences, Sinar Mas Land juga meluncurkan Kalani Tower yang masih berada di klister The Nove.

Peluncuran Kalani Tower ini dilakukan setelah penjualan Kaina Tower yang merupakan tower pertama The Nove dan berhasil membukukan penjualan lebih dari 95% selama kurun waktu 1 tahun. Rencananya, Kaina tower akan diserahterimakan ke konsumen pada akhir 2020 nanti.

“Animo masyarakat Batam dan daerah lain terhadap kehadiran Nuvasa Bay melalui klaster perdana, The Nove sangat tinggi. Terbukti dari tower pertama kami di Batam, Kaina Tower berhasil membukukan penjualan sebesar 95%, dan berhasil meraih predikat sebagai “The Most Favourite Resort Apartment in Batam 2017”.

Untuk itu, kami dengan bangga meluncurkan tower kedua kami, Kalani Tower yang istimewa dan berbeda dengan tower sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×