kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Situs mikro OPPO Developer Day segera diluncurkan


Rabu, 12 Juni 2019 / 19:59 WIB
Situs mikro OPPO Developer Day segera diluncurkan


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OPPO meluncurkan situs mikro (microsite) untuk pendaftaran resmi online bagi para pengembang aplikasi Indonesia yang berminat mengikuti acara OPPO Developer Day perdana di Jakarta, Indonesia. Event tersebut akan digelar pada 20 Juni 2019 di Jakarta.  

General Manager, OPPO International Internet Business Center Liu Xiaobo mengatakan, OPPO mengundang para pengembang aplikasi dari seluruh Indonesia untuk tidak ketinggalan dan menghadiri acara perdana yang unik dan sarat dengan pengetahuan berharga ini. 

Untuk menghadiri acara tersebut, pengembang perlu mengunjungi situs web resmi OPPO. Pendaftaran online sudah terbuka untuk semua pengembang aplikasi di seluruh Indonesia.   

Peserta yang tertarik dapat mengajukan aplikasi singkat mereka. Peserta yang terpilih akan mendapatkan undangan digital melalui e-mail beberapa hari sebelum acara. OPPO akan memilih sekitar 150 pengembang aplikasi untuk menghadiri acara tersebut.

"Dengan situs mikro yang telah diluncurkan, kami mengundang semua pakar teknologi berbakat, pengembang aplikasi seluler, serta mitra potensial kami, untuk turut hadir menyaksikan dan belajar lebih jauh mengenai kemutakhiran visi OPPO untuk para pengembang aplikasi di Indonesia,” ujar Liu dalam siaran pers, Rabu (12/6).

Acara ini akan diisi berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat, seperti kompetisi twitter dan undian berhadiah. Pemenang akan mendapat hadiah ponsel OPPO RENO terbaru, ponsel kekinian yang tengah digandrungi akhir-akhir ini.

Selain itu, acara juga dimeriahkan jajaran tokoh teknologi terkemuka yang akan memimpin sesi diskusi interaktif guna membahas berbagai tantangan dan dinamika teknologi nirkabel, mulai dari peluang bisnis global hingga wawasan mendalam tentang potensi pasar ekosistem Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×