kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Skenario The New Normal Telkom: Akan tetap mengedepankan protokol kesehatan


Senin, 18 Mei 2020 / 06:01 WIB
Skenario The New Normal Telkom: Akan tetap mengedepankan protokol kesehatan
ILUSTRASI. Logo PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). REUTERS/Beawiharta


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyatakan siap untuk mengimplementasikan atau menjalankan skenario The New Normal. Hal ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran (SE) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir kepada seluruh Direktur Utama BUMN perihal antisipasi skenario The New Normal yang dikeluarkan Jumat (15/5/2020). 

SE Menteri BUMN ini adalah bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang menerpa hampir seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia. Adapun berdasarkan arahan untuk membentuk task force penanganan Covid-19, Telkom Group telah membentuk satuan tugas (satgas) internal khusus. 

Satgas internal melibatkan seluruh unit fungsional maupun regional serta seluruh anak perusahaan secara terpusat di bawah komando Direktur Human Capital Management Telkom. 

Baca Juga: Pendapatan dan Laba Bersih Telkom (TLKM) Tahun Ini Diproyeksi Masih Bisa Tumbuh

Dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/5/2020), Direktur Utama PT Telkom, Ririek Adriansyah mengatakan, saat ini skenario The New Normal yang akan diterapkan di lingkungan kerja Telkom Group tengah disusun dan difinalisasi. 

"Upaya ini dilakukan agar dapat diimplementasikan seluruh karyawan, sehingga diharapkan penerapan program tersebut dapat mendukung seluruh karyawan dalam menjaga efektivitas dan produktivitas perusahaaan di lingkungan kerja ini," ujar Ririek. 

Ia mengaku pihaknya akan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang diberlakukan secara bertahap. "Telkom Group akan mengikuti peraturan yang berlaku serta dengan mempertimbangkan hasil monitoring dan evaluasi agar dapat memberikan hasil yang optimal," jelasnya. 

Baca Juga: Pendapatan tahun ini diramal melemah, ini kata analis soal saham Telkom (TLKM)

Ririek menegaskan, Telkom siap mengkampanyekan gerakan optimisme bagi seluruh karyawan dalam menghadapi kondisi The New Normal ini. 




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×