kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Softex luncurkan popok Confidence khusus orang dewasa


Kamis, 25 Juni 2020 / 19:41 WIB
Softex luncurkan popok Confidence khusus orang dewasa


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Softex Indonesia kembali meluncurkan produk popok merek Confidence terbarunya yang diberinama Confidence Adult Pants Gender.

Popok Confidence Adult Pants Gender, yang merupakan produk popok dewasa ini, dibuat khusus untuk kaum pria dan wanita aktif yang ingin tetap tampil stylish, meskipun ada kendala dalam menahan buang air kecil atau mengalami inkontinensi aurin.

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, mengatakan, sebagai The Expert of Adult Care, Confidence selalu menawarkan inovasi terkini dalam setiap produknya. Dia bilang, peluncuran popok Confidence Adult Pants Gender ini sebagai jawaban akan kebutuhan sebagian masyarakat terhadap popok dewasa yang tetap dapat menopang penampilan dan aktivitas mereka. 

Nirma menjelaskan, inovasi popok  Confidence Adult Pants Gender terletak pada desain dan warnanya yang disesuaikan dengan bentukan atomi tubuh pria dan wanita.  Menurutnya, penggunaan popok dewasa wanita dan pria itu berbeda, dimana aurin wanita akan lebih banyak keluar di bagian belakang, sedangkan pria di bagian depan. “Berdasarkan insight inilah, maka Confidence membuat popok dewasa yang didesain khusus untuk pria dan wanita demi kenyamanannya,” kata Nirma dalam keterangan resminya kepada Kontan.co.id , Kamis (25/6). 

Nirma menambahkan, Confidence Adults Pants Gender memiliki banyak keunggulan. Di antaranya, popok ini bersifat flexible move tech, dimana terbuat dari bahan lycra dengan karetelastis yang mengikuti bentuk tubuh, sehingga pengguna popok dapat bergerak bebas. Selain itu, produk popok dewasa ini juga lebih tipis dan pas di badan(slim fit).

Keunggulan lainnya Confidence Adult Pants Gender memiliki daya tampung hingga 4x buang air kecil. Jadi, membuat pengguna popok dewasa tidak perlu merasa khawatir atau risih popoknya akan bocor. Selain itu, pilihan warnanya juga disesuaikan dengan penggunanya.  “Untuk pria, tersedia popok dengan warna abu-abu maskulin dan  untuk wanita coklat muda yang feminin,” ungkap Nirma.

Confidence Adult Pants Gender juga sudah teruji klinis Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist dengan teknologi lapisan serap yang cepat kering danpermukaan lembut, sehingga nyaman digunakan dan aman bagi kulit sensitif.

Confidence telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama 8 tahun berturut-turut dan mendapatkan penghargaan Digital Popular Brand Award selama 4 tahun berturut-turut untuk kategori popok dewasa di Indonesia.

Untuk menunjang program peluncuran produk popok Confidence Adult Pants Genderini, Confidence akan menggelar Unboxing Experience di Lazada periode 15 Juni sampai 31 Juli 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah. Program ini dimaksudkan agar calon konsumen bias mendapatkan penjelasan yang detail sekaligus edukasi mengenai keunggulan dan kelebihan dari produk popok dewasa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×