kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,25   -8,11   -0.87%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Stanley Black&Decker meluncurkan produk anyar bagi pet lover


Minggu, 18 November 2018 / 17:52 WIB
Stanley Black&Decker meluncurkan produk anyar bagi pet lover
ILUSTRASI. JASA PENITIPAN HEWAN


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memelihara hewan saat ini boleh dikatakan sudah menjadi gaya hidup baru bagi masyarakat perkotaan. Selain hewan peliharaan bisa membantu melepas penat dari rutinitas pekerjaa, hewan kesayangan juga punya nilai ekonomi bahkan menjadi ladang profit baru.

Memelihara hewan sudah menjadi komoditas seperti halnya memelihara unggas atau lainnya yang berorientasi pada bisnis. Alhasil, dari sisi perawatan pun, tidak boleh sembarangan. Bahkan memiliki hewan peliharaan sudah menjadi gaya hidup masyarakat di kota- kota besar

Untuk itulah, Stanley Black &decker; memperkenalkan produk terbarunya yaitu Black+Decker 10.8V Li-ion Vakum Tangan untuk hewan peliharaan. Peluncuran produk anyar itu dilakukan bersamaan dengan even Petcious Time yang digelar pada 17 November 2018.

Produk terbaru Black+Decker 10.8V Li-ion Pet Dustbuster -DVJ325BFSP sendiri merupakan vakum tangan yang memiliki keunggulan fitur khusus yaitu pre-scent filter yang memiliki wangi untuk mengusir bau tidak sedap sehingga cocok untuk hewan peliharaan yang berbulu, baterai litium dengan teknologi kompres baterai sehingga memiliki kapasitas yang besar dengan berat baterai yang lebih kecil.

Country Director PT.Stanley Black& Decker King Hartono Hamidjaja menjelaskan, vakum tersebut dilengkapi dengan kepala nozzle pet yang berbahan karet khusus sehingga dapat dengan maksimal mengambil bulu-bulu halus dari hewan.

Keunggulan lainnya adalah memiliki 3 macam filter yaitu filter berbahan fiber yang berguna untuk menyaring debu-debu ringan , filter berbahan plastik yang berguna untuk menyaring debu-debu kasar serta filter berbahan plastik dengan pewangi yang berguna untuk menyaring debu-debu kasar dan menghilangkan bau tidak sedap selama digunakan." kata King dalam keterangan resminya dikutip Minggu (18/11).

King menjelaskan, Black+Decker mengeluarkan vakum ini untuk mendukung kebersihan dengan life style memelihara hewan kesayangan. Juga sekaligus merupakan bukti, bahwa teknologi SBD mampu diaplikasikan di berbagai hobi maupun gaya hidup masyarakat.

Dalam peluncuran produk anyar tersebut, Black + Decker bekerjasama dengan Tokopedia. Head of Merchant Partnership Tokopedia, Jessica Jap mengatakan, vakum baru yang dikeluarkan oleh SBD dapat dibeli secara langsung di Tokopedia dengan kemasan dan promo khusus yaitu gratis 1 filter pre-scent filter dengan harga spesial Rp 999,000 serta voucher diskon tambahan sebesar Rp 200,000.

“Tokopedia turut mendukung event ini karena kami berkomitmen untuk selalu menjadi marketplace nomor satu di Indonesia, dengan terus menghadirkan beragam produk yang dapat mendukung hobi maupun life style konsumen. Kami sudah bekerja sama berkali-kali dengan Stanley Black & Decker dan sejauh ini responnya bagus." kata Jessica.

Jessica mengatakan, tren penjualan produk-produk yang berkaitan dengan hewan peliharaan di Tokopedia terus mengalami peningkatan. Hal itu menurutnya karena sudah mulai banyaknya komunitas-komunitas pet lover saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×