kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon Karawang akan rilis ruko Rp 1,4 M


Selasa, 01 Agustus 2017 / 16:00 WIB
Summarecon Karawang akan rilis ruko Rp 1,4 M


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) akan terus melakukan pengembangan di kawasan Summarecon Emerald Karawang. Setelah sukses mengembangkan proyek residential sejak tahun lalu di kawasan ini, kini pengembang ini akan mulai memperkenalkan proyek komersial.

SMRA akan meluncurkan produk ruko di Summarecon Emerald Karawang sebenyak 84 unit bertajuk Saphhire Comersial. Untuk tahap pertama, perusahaan akan memasarkan 42 unit terlebigh dahulu. " Ini akan diluncurkan pada 12 Agustus mendatang," kata Adrianto P Adhi pada KONTAN, Selasa (1/8).

Sapphire Commercial akan dengan 4 pilihan tipe, yaitu tipe 5x16,5, 5x17, 5x17, dan 5x22. Namun tahap pertama, akan dirilis dengan tipe 5 x 16,5 m dengan dua lantai yang akan ditawarkan dengan harga mula Rp 1,4 miliar dan tipe 5 x17 m dengan tiga lantai yang akan dilego dengan harga mula Rp 2,5 miliar.

Adrie menjelaskan, ruko perdana SMRA di Karawang tersebut akan dibangun di jalan Bulevar Utama dan di depan Mall.

Sementara Executive Director SMRA Albert Luhur mengatakan konsep pembangunan kawasan Summarecon Emerald Karawang merupakan pembangunan proyek skala kota yang fokus pada pembangunan hunian, komersial, dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kawasan mandiri ini sudah mulai dikembangkan sejak tahun lalu dan menjadi kota mandiri kelima yang dikembangkan SMRA.

Tingginya geliat bisnis dan investasi di Karawang, membuat Summarecon Emerald Karawang menghadirkan komersial pertama di sana. Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, Sapphire Commercial terdiri dari ruang usaha setinggi dua dan tiga lantai dengan tinggi ruang hingga 4,5 meter, lebar bangunan 5 meter dan panjang bangunan 16,5 sampai 22 meter.

Sedangkan, sistem masuk ke dalam kawasan komersial dirancang praktis dengan memungkinkan daya tampung hingga 400 tempat parkir. Kawasan Sapphire Commercial juga akan dijaga oleh pengamanan 24 jam.

Untuk menuju proyek ini memiliki banyak akses mulai dari akses tol Jakarta Cikampek, kereta api, dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated) yang tengah dalam proses pengerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×