kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Suzuki Indomobil Sales gelar Suzuki Day di Banten


Rabu, 24 Oktober 2018 / 21:27 WIB
Suzuki Indomobil Sales gelar Suzuki Day di Banten
ILUSTRASI. Suzuki All New Ertiga


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer resminya PT Pusaka Motor Utama (PMU) menggelar Program Suzuki Day yang ke-45 di Serang, Banten. Program ini merupakan kegiatan rutin untuk memberikan layanan terbaik terkait purnajual dan juga komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS mengungkapkan Suzuki Day merupakan acara yang diselenggarakan secara nasional oleh PT SIS dan jaringan bengkel resmi sejak tahun 2011. Selain itu, Suzuki Day juga merupakan salah satu bentuk layanan purnajual yang diberikan untuk pelanggan setia Suzuki.

“Kami berterima kasih kepada 246 konsumen yang telah hadir dengan antusiasme yang besar ke acara ini. Tujuan kami untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen di sana,” paparnya dalam siaran pers, Rabu (24/10).

Dalam acara ini, katanya pelanggan menikmati berbagai layanan dan fasilitas purnajual, seperti penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis.

Tak hanya itu, pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20% untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung. 

Suzuki juga menggelar kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara yaitu Customer Meet Suzuki, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.

Ia berharap Suzuki Day ini dapat memberikan manfaat yang luas bagi konsumen di Serang, terutama dalam tata cara merawat kendaraan yang baik dan benar. "Karena kami tidak hanya ingin menjual produk, tetapi juga ingin mengedukasi agar pelanggan mendapat nilai tambah selama menggunakan produk Suzuki," kata Riecky. 

Dalam acara ini, Suzuki juga melakukan survei kepada 30 konsumen untuk mengukur dan mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan dan kebutuhan konsumen Suzuki di Serang, agar kedepannya kami bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×