kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Suzuki optimis dapat meraih penjualan positif di GIIAS Surabaya


Rabu, 19 September 2018 / 16:24 WIB
Suzuki optimis dapat meraih penjualan positif di GIIAS Surabaya
Pameran Suzuki di GIIAS Surabaya


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kali ini menyambangi Surabaya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki pun tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini.

Bekerja sama dengan dua main diler di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), Suzuki membawa beragam produk unggulan dalam ajang yang digelar pada 15-23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya.

Partisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya 2018 bukan tanpa alasan. Surabaya adalah kota kedua terpenting yang menyumbang kontribusi sebesar 11 % dari penjualan nasional dan market share sebanyak 10,6%.

Penerimaan masyarakat Surabaya akan produk-produk Suzuki pun sangat baik, terbukti dari tren penjualan positif setiap tipenya, terutama All New Ertiga dan Ignis. Selama pergelaran GIIAS Surabaya 2018, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 350 unit.

Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS menyatakan senang bisa kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya. Tahun Suzuki mengusung ‘Urban Sporty Gear’ sebagai tema booth. "Sama seperti GIIAS 2018 Jakarta, melalui tema ini kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Surabaya,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (19/9).

Menempati booth seluas 216 m² , Suzuki menghadirkan empat display unit seperti All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis Rally Concept, dan All New Ertiga Suzuki Sport. Melalui keempat display unit dan tema booth, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty yang ekpresif, gaya, dan mencerminkan eksklusivitas kendaraan-kendaraan Suzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×