kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,51   5,16   0.56%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Synthesis Development kembangkan proyek bergaya bangunan etnik Jepang


Rabu, 07 November 2018 / 20:16 WIB
Synthesis Development kembangkan proyek bergaya bangunan etnik Jepang
ILUSTRASI. interior unit apartemen Syntesis Residence


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sehari-hari berjibaku dengan kebisingan, target, tenggat, dan macet sudah pasti membuat hati lelah dan stres. Hal tersebut, tentunya akan membuat kualitas hidup menjadi menurun.

Namun, untuk mencari ketenangan dan kedamaian di Jakarta ternyata tidak susah. Synthesis Residence Kemang (SRK) sebagai hunian strata title yang dikembangkan oleh Synthesis Development, memiliki cara untuk mewujudkan hal tersebut.

Property Investment Advisor Synthesis Development Imron Rosyadi mengatakan, mengusung konsep Javanese Ethnic yang dijabarkan ke dalam tata arsitektur yang menarik, SRK secara keseluruhan akan membuat siapa saja merasa nyaman begitu masuk di kawasan apartemen ini.

"Begitu kita masuk pintu gerbang, akan melewati taman resort yang asri. Sequence ini berfungsi meredam kebisingan lalu lintas di jalan raya sekitar apartemen. Selain itu, di lantai dasar juga tidak ada area parkir mobil, karena ditempatkan di empat lapis lantai basement," ujar Imron Rosyadi, dalam keterangan persnya, Rabu (7/11).

Imron menuturkan, SRK menyediakan 60% dari total 2 hektar (ha) luas lahan, menjadi area terbuka hijau demi kenyamanan penghuni, lengkap dengan kolam air yang dinamakan Taman Tirta Astana. Bentuk lobi yang mengacu pada rumah khas Jawa, dengan dominasi ornamen motif batik kawung pun memberikan kenyamanan yang lain. Dalam budaya Jawa, Joglo mengandung filosofi ketenangan, keteguhan, dan kewibawaan.

SRK juga mendobrak anggapan investasi yang berpotensi untung besar haruslah bermodal besar dan berisiko besar, dengan menawarkan program investasi modal kecil, risiko kecil, untung besar. Dengan program ini, pembeli bisa membeli unit apartemen sekarang juga, namun baru akan melakukan pembayaran angsuran setelah topping off di sekitar Oktober 2019.

"Jadi, investasi yang diambil pun berisiko kecil, karena pengeluaran uang besar dimulai ketika mengangsur. Namun, pembeli sudah bisa mendapat keuntungan sejak memutuskan untuk membeli. Pembeli juga bisa memantau progres pembangunan secara langsung melalui platform live streaming di synthesisresidencekemang.id," ujar Imron.

SRK juga mengajak kalangan masyarakat dan konsumen untuk merayakan kedamaian hati dengan mengusung brand soul lewat tagline Celebrating Peace. Tagline ini, memayungi serangkaian campaign atau gerakan moral tentang kedamaian. Adapun salah satu gerakan moral yang sedang diserukan saat ini adalah berlatih memaafkan dan komitmen mewujudkan kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×