kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,12   -8,25   -0.83%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tak lagi dibatasi, semua pembeli Pertamax dapat cashback 30%


Senin, 04 Mei 2020 / 10:44 WIB
Tak lagi dibatasi, semua pembeli Pertamax dapat cashback 30%
ILUSTRASI. Petugas mengisi bahan bakar minyak?pada kendaraan di SPBU Pertamina, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (28/4).


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina tidak lagi membatasi Program Cashback Berkah Ramadhan 30%. Kini, program ini berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina untuk pembelian Pertamax series dan Dex.

Sebelumnya, Program Cashback Berkah Ramadhan 30% hanya berlaku bagi 2.000 pembeli pertama setiap hari untuk konsumen pengguna MyPertamina yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex.  

Program ini memberikan manfaat cashback sebesar 30% atau maksimum Rp 20.000 tapi hanya pada transaksi pertama setiap hari. Dan, program itu telah bergulir pada 27 April lalu hingga 31 Mei nanti.

Baca Juga: Simak beragam program layanan BBM dan LPG Pertamina selama pandemi corona   

"Program berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax Series dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina," kata Fajriyah Usman, VP Corporate Communication Pertamina, dalam keterangan tertulis, Ahad (3/5).

Jadi, konsumen harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Sebab, program promo baru berlaku untuk transaksi secara nontunai menggunakan LinkAja yang terintegrasi dengan MyPertamina.

Hanya, cashback yang berbentuk saldo LinkAja berlaku untuk satu kali transaksi per hari, dan Program Cashback Berkah Ramadhan 30% tidak bisa digabungkan dengan program promosi lainnya.

Baca Juga: Daftar harga BBM terbaru Mei 2020 di SPBU Pertamina dan swasta

Promo ini berlaku di 3.666 SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina. Konsumen bisa mengecek lokasi pom bensinnya di aplikasi MyPertamina atau  www.mypertamina.id/spbu.

“Program ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid 19,” ujar Fajriyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×