kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,41   -5,94   -0.64%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Thai Lion Air beri diskon 10% untuk semua rute tujuan


Rabu, 03 April 2019 / 19:51 WIB
Thai Lion Air beri diskon 10% untuk semua rute tujuan


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Thai Lion Air menyampaikan kepada para pebisnis dan wisatawan adanya penawaran khusus Songkran on Sale. Promo terbaru ini berupa diskon perjalanan 10% yang menggunakan kode promo: SUMMERFUN19 untuk pemesanan tiket atau reservasi.

Calon penumpang bisa keliling destinasi popular dengan pemesanan tiket dengan promosi yang dimulai 1 hingga 7 April 2019 untuk periode perjalanan 1 April - 30 September 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Chairman of the Board Thai Lion Air, Darsito Hendro Seputro mengatakan, bahwa Thai Lion Air memiliki keseriusan mengundang lebih banyak travelers guna menikmati perjalanan dan bersenang-senang atau memanjakan diri di Festival Songkran, Bangkok. Manajemen sangat bersemangat dalam membawa wisatawan untuk menambah pengalaman berwisata serta menikmati keunikan dan keramahan Thailand.”

"Festival Songkran disebut musim panas di Thailand. Tidak hanya di Bangkok saja, pelancong juga berkesempatan menjumpai Festival Songkran di destinasi lain seperti Chiang Mai, Khon Kaen, Hat Yai yang terhubung oleh Lion Connect melalui Bangkok, Bandar Udara Internasional Don Mueang (DMK)," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (3/4)

Selain itu, penumpang juga bisa menggunakan fasilitas Lion Connect yang memudahkan penerbangan ke beragam tujuan internasional misalnya Jepang dengan kota tujuan Tokyo, Fukuoka, Nagoya dan Osaka. Serta Taipei, Shanghai, Dhaka, Mumbai, Kathmandu dan Kolombo.

Thai Lion Air mengajak wisatawan dari seluruh negara termasuk Indonesia semakin mudah melakukan perjalanan sehingga terasa lebih nyaman bersama Thai Lion Air. Hadirnya promo termasuk menawarkan kemudahan koneksi perjalanan terbaik bagi travelers asal Jakarta dan Denpasar menuju berbagai kota unggulan yang diterbangi Thai Lion Air.

Saat ini, maskapai dibawah Lion Group ini memberikan pilihan waktu penerbangan terbaik bagi travelers dalam mempersiapkan rencana bepergian dari Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Don Mueang, dengan frekuensi terbang tiga kali, terdiri dari dua kali yang dilayani secara harian dan empat kali per minggu pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

"Thai Lion Air juga berencana membuka destinasi favorit lain untuk menghubungkan lebih banyak orang dari seluruh dunia," lanjutnya.

Manajemen tetap mempunyai langkah strategis dalam peningkatan kualitas layanan dan berkomitmen akan melanjutkan pelayanan terbaik dengan mengutamakan keselamatan serta keamanan sebagai prioritas utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×