kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan penjualan, Harvest City bidik pasar komunitas otomotif


Selasa, 05 Maret 2019 / 13:59 WIB
Tingkatkan penjualan, Harvest City bidik pasar komunitas otomotif


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harvest City terus berupaya memperluas jangkauan pasar. Setelah sukses menyasar segmen millenial, pengembang ini kini mulai menyasar segmen komunitas. Sebagai langkah awal, Harvest City menggandeng Bardahl Community yakni komunitas otomotif.

Hendry Nurhalim, Chief Executive Officer (CEO) Harvest City mengatakan, komunitas otomotif kini banyak berkembang di Jabodetabek menjadi salah satu kelompok pasar yang dibidik untuk penjualan properti residensial dan komersial di Harvest City.

“Penghuni Harvest City sendiri juga banyak sebagai anggota komunitas otomotif dari berbagai merek kendaraan. Nah kami menggandeng Bardahl. Kami berikan ruang bagi komunitas ini untuk eksis di Harvest City,” Hendry Nurhalim di acara Community Gathering Bardahl Community dalam keterangan resmi, Selasa (5/3).

Bardahl Community adalah wadah masyarakat otomotif yang diinisiasi oleh produsen oli Bardahl asal Amerika yang kini mulai masuk di pasar oli nasional. General Manager Bardahl Indonesia, Pudjijarto Sutjipto mengatakan kerjasama dengan Harvest City disambut baik oleh anggota komunitas yang jumlahnya sudah ribuan orang.

Komunitas Bardahl menilai kawasan Harvest City merupakan kawasan yang strategis di timur Jakarta karena berada di dekat perlintasan Bekasi, Cikarang dan Cibubur juga nantinya dekat pintu masuk dan keluar jalan tol dan ada di garis infrastruktur transportasi publik yang tengah dibangun oleh pemerintah.

“Kami mengharapkan komunitas Bardahl bisa mengambil peluang untuk terlibat dalam kawasan ini dengan melakukan kegiatan positif sekaligus peluang untuk membeli propertinya,” kata Pudjijarto .

Saat ini, Harvest City menawarkan hunian mulai Rp200 jutaan hingga Rp400 jutaan dengan uang muka ringan hingga menggratiskan BPHTB dan biaya administrasi.

Pembeli bisa mendapatkan rumah dengan hanya membayar uang muka berkisar Rp7 juta hingga Rp 9 juta. Insentif lain yang diberikan adalah bunga KPR hanya 6,69%, subsidi biaya KPR, gratis biaya provisi dan administrasi

“Sejauh ini, angka penjualan di awal tahun dirasakan mulai positif bagi manajemen Harvest dengan omzet pada Januari mencapai di atas Rp30 miliar,” kata Leonard Suprijatna Marketing Manager Harvest.

Area komersial kawasan Harvest City juga terus berkembang. Setelah menggandeng Narma Toserba dan KFC, pengembang ini juga telah melakukan MoU dengan Roti Bakar 88 pada Februari lalu untuk beroperasi di kawasan komersial Harvest City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×