kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tokopedia persiapan secara matang untuk gratis ongkir di Puncak Ramadan Ekstra


Jumat, 17 Mei 2019 / 06:41 WIB
Tokopedia persiapan secara matang untuk gratis ongkir di Puncak Ramadan Ekstra


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Puncak tradisi belanja terbesar saat ramadan di sambut Tokopedia dengan memberikan beberapa kejutan kepada penggunanya. Kejutan ekstra di antaranya adalah gratis ongkos kirim sepuasnya tanpa minimum transaksi, kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan) serta undian paket umrah.

Untuk kejutan ekstra gratis ongkos kirim sendiri disebut VP of Merchants Tokopedia Inna Chandika sudah ada persiapan matang dengan logistik pengiriman. Diketahui dengan kejutan gratis ongkir diprediksi lonjakan akan terjadi pada puncak Ramadan Ekstra.

"Kami telah bicarakan sebelumnya kepada semua rekan logistik kami, untuk menyiapkan kapasitas terlebih dahulu dan di mana dari sisi Tokopedia selalu ada sisi based line performance dasar yang harus diisi untuk partner logistik kami dari ekspektasi performance sudah sangat tinggi," jelas Inna saat press conference Semarak Ramadan Ekstra, Kamis (16/5).

Tak hanya sisi logistik saja, Tokopedia pun juga sudah menginformasikan para merchant untuk melakukan persiapan menghadapi puncak Ramadan Ekstra. Tim Tokopedia sendiri disebut Inna bahkan sudah melakukan persiapan sejak Desember lalu.

"Kami harap besok dengan kerja keras ini besok semua pengguna bisa belanja dengan Tokopedia dengan senang dan kami harap semoga tidak ada down time," sambung Inna.

Data terbaru saat ini disampaikan VP of Corporate Communication Tokopedia, Nuraini Razak Tokopedia sudah menjangkau 97% kecamatan di Indonesia dari segi pengiriman.

"Sudah segitu jadi hampir semua sudah bisa belanja sudah bisa menikmati belanja di Tokopedia, yang 3% itu kebanyakan di Indonesia timur," kata Nuraini.

Menyoal antisipasi fraud ditegaskan Tokopedia sudah dilakukan setiap harinya tak hanya saat puncak Ramadan Ekstra. Setiap karyawan Tokopedia hanya diperbolehkan ikut dalam program gratis ongkir dan cash back, namun untuk undian umrah dan mobil ditekankan Inna tak diperbolehkan bagi karyawan Tokopedia. "Kita kroscek lagi nanti data siapa yang memenangkan undian mobil dan umrah," tegas Inna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×