kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trans Retail donasikan 25 ribu APD ke 113 rumah sakit


Jumat, 08 Mei 2020 / 15:15 WIB
Trans Retail donasikan 25 ribu APD ke 113 rumah sakit
ILUSTRASI. Gerai Baru Transmart: Suasana saat peresmian Gerai Baru Transmart di Transpark Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (20/12). Gerai ini merupakan gerai ke-10 yang telah dibuka oleh PT Trans Retail Indonesia di tahun 2019. KONTAN/Baihaki/20/12/2019


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia masih terus berjuang melawan Covid-19 yang menjadi pandemi di berbagai belahan dunia. Hingga kini, dukungan dan bantuan berbagai pihak terus berdatangan agar Indonesia segera pulih. Wabah ini harus dilawan bersama secara bahu-membahu.

Begitu juga yang dilakukan PT Trans Retail Indonesia, pemilik Transmart dan Carrefour bersama para pelanggan setianya. Melalui penggalangan dana, donasi berupa alat pelindung diri (APD) didistrIbusikan ke berbagai fasilitas kesehatan di Indonesia, melalui CT ARSA Foundation.

Berkat dukungan berbagai pihak, penyaluran donasi APD ke Rumah Sakit dan Puskesmas di berbagai daerah di Indonesia terlaksana pada Jumat, 8 Mei 2020, bertempat di gedung Trans Retail, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Trans Retail optimistis konsumsi barang meningkat jelang bulan Ramadhan

Penyerahan donasi dari Trans Retail kepada CT Arsa Foundation diberikan secara simbolis oleh CEO & President Director PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda kepada Sekretaris CT ARSA Foundation, Latif Harnoko.

“Kami sebagai perusahaan ritel sangat bersyukur karena bersama seluruh pelanggan kami, dapat berhasil mengumpulkan dana donasi untuk membantu melengkapi kebutuhan APD yang diperlukan tim medis. Program donasi Bangun Peduli TRANS RETAIL Indonesia ini merupakan wujud peran aktif kami sebagai perusahaan dalam usaha memutus penularan Covid-19 di Indonesia. Program donasi ini juga diaudit oleh kantor akuntan public”, ujar CEO & President Director PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda, pada Jumat (8/5)

Ia menjelaskan bahwa program penggalangan dana Bangun Peduli Trans Retail Indonesia ini telah dimulai sejak Sabtu, 4 April 2020, di seluruh kasir ritel milik PT Trans Retail Indonesia yaitu Transmart, Carrefour,Transmart Carrefour, dan Multimart. Donasi yang disalurkan berupa 25.990 hazmat, 12.000 goggles dan 2.400 faceshield, Donasi tersebut diterima oleh 113 Rumah Sakit dan 30 Puskesmas di berbagai wilayah di Indonesia.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×