kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Vivo Mobile ungkap keunggulan fitur terbaru dalam seri V15


Minggu, 24 Februari 2019 / 10:27 WIB
Vivo Mobile ungkap keunggulan fitur terbaru dalam seri V15


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Vibo Mobile Indonesia yang sudah memulai promosi dan campaign “Go Up”, Vivo V15 semakin siap mempromosikan kehadirannya di Indonesia dengan semakin menjawab pertanyaan mengenai fitur-fitur lain yang akan diusung, antara lain resolusi pada AI Triple Camera, kapasitas storage yang dimiliki, serta sistem operasinya.

“Selain mengusung tiga fitur utama 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera dan desain layar bezel-less Ultimate All Screen, rangkaian fitur Vivo V15 lainnya juga dipersiapkan untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, dalam siaran pers, Minggu (24/2).

Antusiasme konsumen terhadap Vivo V15 semakin tinggi dengan terungkapnya 3 (tiga) fitur utama yang dimiliki melalui TVC Vivo V15,  yang telah ditayangkan baik melalui televisi ataupun kanal YouTube resmi Vivo Indonesia.

Fitur 32MP Pop-Up Camera pada Vivo V15 bukan hanya menjadikannya sebagai seri vivo pertama di Indonesia yang resmi mengusung fitur Pop-Up Camera, namun juga menjadi ponsel cerdas dengan resolusi Pop-Up Camera pertama tertinggi di industri smartphone dunia saat ini.

Vivo juga memperbarui desain pada Vivo V15 dengan konsep Ultimate All Screen yang hadir tanpa notch. Desain layar penuh ini dicapai dengan penempatan yang strategis untuk phone speaker dan penempatan 32MP Pop-Up Camera. Selain menghilangkan notch, desain Ultimate All Screen pada Vivo V15 juga memberikan rasio layar-ke-bodi lebih besar.

Selain itu, vivo juga melakukan terobosan dengan AI Triple Camera. Ketiga kamera Vivo V15 tersebut turut dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan, dengan lebih banyak update untuk meningkatkan pengalaman mobile photography konsumen.

Rangkaian Fitur Lain

Triple Camera berbasis Artificial Intelligence (AI) pada Vivo V15 terdiri dari kamera utama 12MP berteknologi Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. Dengan rangkaian AI Triple Camera ini, selain akan mendapatkan hasil foto yang jernih dan cerah, pengguna dapat merasakan pengalaman mobile photography yang lebih tinggi.

Guna mendukung kemampuan fotografi pada Vivo V15, baik melalui Pop-Up Camera atau AI Triple Camera, Vivo V15 telah dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 64GB dengan slot microSD  hingga 256GB, sehingga sangat memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dukungan sistem operasi FunTouch OS 9 terbaru berbasis Android Pie 9.0 terbaru juga mengoptimalkan manajemen daya dan memberikan jangka penggunaan yang lebih lama, serta memacu kinerja dan performa Vivo V15 agar semakin andal untuk menyuplai berbagai kebutuhan mobilitas pengguna.

Untuk performa baterai, Vivo V15 juga menyertakan teknologi inovatif pengisian daya Dual-Engine Fast Charging yang mendukung kapasitas baterai 4000 mAH.

Vivo akan meluncurkan seri V15 ke pasar Indonesia dengan dua pilihan warna, Glamour Red yang memiliki kombinasi gradasi warna merah kehitaman, dan Royal Blue dengan semburat warna biru gradasi hitam. Dengan efek glossy, kombinasi warna dalam dua pilihan warna ini menghasilkan visual yang estetik, yang pastinya akan mewakili warna-warna favorit dari konsumen Indonesia.

“Antusiasme publik terhadap Vivo V15 yang memiliki serangkaian inovasi menjadi suntikan semangat bagi kami. Peluncuran Vivo V15 di Indonesia semakin dekat dan Vivo mengajak para konsumen di seluruh Indonesia untuk menantikan ajang peluncurannya secara live yang menampilkan banyak kemeriahan,” tambah Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×