kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

WEGE optimistis integrasi Transpark Cibubur rampung pada November 2019


Selasa, 23 April 2019 / 16:26 WIB
WEGE optimistis integrasi Transpark Cibubur rampung pada November 2019


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - DEPOK. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE), yakin dapat merampungkan pembangunan kawasan terintegrasi Transpark Cibubur dalam waktu 605 hari atau 21 bulan.

Bobby Kusuma, Sekretaris Perusahaan WEGE membeberkan pihaknya akan menyelesaikan pembangunan wahana pengetahuan alam dan permainan di yang berada di lantai teratas Mall Trans Studio Mall (TSM).

"Saat ini tugas kita bisa sebagian besar dikatakan sudah selesai, hanya tinggal menunggu satu lantai yang digunakan untuk wahana science. Namun itu juga sudah akan selesai dan sebelum Lebaran sudah dapat digunakan. Yang masih akan memakan waktu, adalah pembangunan Theme Park ," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (23/4).

Lebih lanjut, Bobby menjelaskan jika tenggat waktu 605 hari jatuh pada 30 November 2019 mendatang. Pada tanggal tersebut, WEGE menjamin bahwa semua fasilitas di kawasan integrasi Transpark Cibubur, yakni apartemen, hotel, dan mall, sudah rampung dan dapat digunakan.

Tahun ini, selain sukses membangun kawasan integrasi Transpark Cibubur, WEGE juga berkontribusi membangun Transmart di beberapa daerah di Indonesia.

"Saat ini ada 8 proyek pembangunan Transmart, yakni di Bogor, Jember, daerah Majapahit, Kupang, Semarang, dan lain-lain. Nah yang sudah rampung pembangunannya di Kupang, Jember, dan Bogor. Sisanya masih dalam tahapan konstruksi," tutur Bobby.

Dirinya melanjutkan, selain proyek pembangunan dengan CT Corp, pihak WEGE tahun ini juga memiliki proyek pembangunan Industri Teknologi Kepolisian di Jakarta, Site Office daerah Halim untuk kantor Kereta Cepat Jakarta Bandung, Universitas Muhammadiyah Lampung, Apartemen Sun City Surabaya, dan Hotel Domestik di daerah Cengkareng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×