kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Yahoo! manjakan penggila jejaring sosial dengan Yahoo! Mail Beta


Jumat, 12 November 2010 / 07:00 WIB
Yahoo! manjakan penggila jejaring sosial dengan Yahoo! Mail Beta
ILUSTRASI. Logo ADHI Karya di stasiun kereta bandara


Reporter: Ario Fajar |

JAKARTA. Perusahaan teknologi media digital, Yahoo, baru saja meluncurkan produk terbarunya, yakni Yahoo! Mail Beta. Layanan ini mampu mengakses e-mail lebih cepat, aman. Melalui Yahoo! Mail Beta bisa juga update status pada jejaring sosial.

Director of Global Technology Initiative Tahoo Southeast Asia Michael Smith Jr mengatakan saat ini Indonesia pasar yang empuk dalam pasar internet khususnya e-mail. Pengguna Yahoo! Mail dipenjuru dunia mencapai 273 juta. Di Asia Tenggara, Indonesia menduduki peringkat pertma dengan pengguna yang hampir 90%, diikuti oleh Thailand dan Vietnam.

“Saya yakin penetrasi akan semakin meningkat, seiring banyak orang Indonesia yang cakap teknologi. Yahoo! Mail Beta dirasakan mampu membantu para onliner,” ujarnya kepada KONTAN di Jakarta, Kamis (9/11).

Di Indonesia, pengguna jejaring sosial khususnya facebook sangat banyak, bahkan nomor dua setelah Amerika Serikat. “Bagi mereka yang penggila facebook, bisa dengan mudah meng-update statusnya setiap saat dengan produk kami ini,” ucapnya.

Menurut hitungan Smith, setiap bulan lebih dari 110 miliar e-mail, 16 juta video, dan 5 miliar pertanyaan diajukan via Yahoo. Ini merupakan indikasi bahwa kebutuhan e-mail cukup tinggi di dunia maya.

“Kami melihat manusia sekarang berkomunikasi bukan saja secara langsung dan lisan. Nah dengan adanya produk baru ini, kami akan menciptakan dua orang yang berbeda tempat, seolah-olah berada dalam satu tempat karena aksesnya supercepat,” ungkapnya.

Yahoo! Mail Beta membuat layanan lebih cepat dan mudah untuk terhubung dengan sesama, peningkatan performa, dan desain.

Smith mengklaim layanan baru ini lebih mudah melakukan navigasi dan mengorganisasikan inbox, ifoto dan video. Selain itu, Yahoo! Mail beta bisa diadaptasi di semua ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×