Ada pesta diskon di Jakarta akhir pekan ini, simak daftarnya

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:04 WIB Sumber: Kompas.com
Ada pesta diskon di Jakarta akhir pekan ini, simak daftarnya


DISKON - JAKARTA. Akhir pekan (24-26) Mei ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli kebutuhan Lebaran karena sebagian besar pusat perbelanjaan mengadakan pesta diskon. 

Beberapa tempat untuk berburu diskon menggiurkan di Jakarta antara lain: 

- Jakarta Fair Kemayoran (JFK)

Di ajang tahunan ini kita bisa mendapatkan hampir semua kebutuhan, mulai dari busana, elektronik, furnitur, makanan dan minuman, hingga produk kosmetik. 

JFK dibuka saban hari dengan harga tiket bervariasi, dari Rp 25.000 dan Rp 40.000. Hari Jumat ini, JFK buka pukul 15.30-23.00. Adapun Sabtu dan Minggu esok, pengunjung bisa berburu aneka barang kebutuhan sejak pukul 10.00 hingga 23.00. 

- Jakarta Great Sale 

Dalam rangka HUT DKI, setiap tahun pusat perbelanjaan di Jakarta memberikan diskon besar. Pada Sabtu (25/5) ada puluhan mal yang menggelar midnight sale dengan potongan harga sampai 70%. 

Mal-mal besar yang memberi penawaran harga menarik di ajang Jakarta Great Sale ini antara lain mal Grand Indonesia, mal Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, dan AEON Mal Jakarta. 

Selain diskon yang lumayan, pengunjung juga bisa mengikuti undian berhadiah wisata, cashback setiap pembelian tertentu, hingga gratis parkir pada acara diskon tengah malam. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul: "Pesta Diskon di Jakarta Akhir Pekan Ini"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru