kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adhi Commuter Properti (ACP) gaet JALA.ai untuk dongkrak penjualan LRT City


Rabu, 22 September 2021 / 18:36 WIB
Adhi Commuter Properti (ACP) gaet JALA.ai untuk dongkrak penjualan LRT City
ILUSTRASI. LRT City Cibubur yang dikembangkan Adhi Commuter Properti.


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti (ACP) menggandeng JALA.ai untuk meningkatkan penjualan proyek LRT City dan membantu dalam mengikuti persaingan IPO dalam memasuki perubahan dunia digital.

"Keputusan penggunaan JALA Enterprise sendiri, dikarenakan oleh proyek LRT City yang memang membutuhkan sistem yang dapat menyesuaikan dengan ekosistem bisnis kami. Di mana JALA.ai menawarkan solusi tersebut dengan kemudahan interface, kelengkapan fitur, harga yang bersaing dan sistem yang bisa diintegrasikan dengan perencanaan sumber daya perusahaan (Enterprise Resource Planning) dengan mudah menjadi pilihan yang tepat," tutur Yodha Dwi selaku Senior Staff Operasi PT Adhi Commuter Properti (ACP) dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (22/9).

Baca Juga: Tren penjualan properti rumah tapak di semester I-2021 tetap sehat

Yodha yakin bahwa sistem ini akan sangat membantu LRT City dalam meningkatkan efektivitas dan produktivitas kegiatan penjualannya.

“Selama penggunaan aplikasi JALA.ai seperti Dashboard dan Assistant, kami merasa efektivitas kegiatan penjualan jadi lebih meningkat karena penggunaan aplikasi yang mudah dan gampang dipahami,” terang Yodha.

Yodha bilang dashboard menampilkan laporan evaluasi KPI penjualan pada setiap project yang bisa diakses kapan pun dan dimana pun sehingga memudahkan pihak management dalam melakukan pengambilan keputusan.

Yodha juga menjelaskan, mengenai aplikasi yang membantu LRT City dalam pengolahan data-data lead lama. Di mana data tersebut akan disimpan dalam database yang nantinya akan diolah kembali untuk dikonversikan sebagai closing penjualan.

Baca Juga: Adhi Commuter Bidik Rp 1 Triliun

Hal ini sangat penting untuk LRT City yang mayoritas konsumennya datang melalui online leads. Yodha menyimpulkan bahwa secara keseluruhan, sistem ini merupakan pilihan yang tepat untuk membantu mensukseskan efektivitas kegiatan penjualan bagi LRT City.

Asal tahu saja, JALA Enterprise merupakan sebuah inovasi yang lahir akan kebutuhan pasar dengan aplikasi yang memudahkan penyesuaian ekosistem lingkup kerja yang bisa menjadi perangkat kerja versatile sekaligus aman untuk berbagai keperluan organisasi bisnis di era digital. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×