kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,01   -11,51   -1.23%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agung Saga menambah deretan artis yang terjerat narkoba


Rabu, 10 April 2019 / 23:19 WIB
Agung Saga menambah deretan artis yang terjerat narkoba


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bintang film televisi (FTV) Agung Saga terjerat narkoba. Ia ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (9/4) dini hari.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya melalui pesan Whatsapp pada Rabu (10/3).

Argo mengatakan, Saga ditangkap bersama seorang pria yang bekerja sebagai event organizer.

"(Ditangkap) pada hari Selasa tanggal 9 April 2019 jam 02.00 WIB Unit 3 telah mengamankan 2 orang An. Agung Saudaga alias Agung Saga(Artis FTV SCTV dan DJ ) dan Harry Nugraha (EO)," tulis Argo.

Mereja berdua ditangkap di depan sebuah mini market di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat ini Saga dan rekannya masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Agung Saga bukan satu-satunya selebritis yang terjerat narkoba. Sudah banyak nama yang diciduk polisi karena barang haram tersebut. Dan Agung Saga seolah tak belajar dari kesalahan mereka.

Yang menghebohkan yakni Zulkifli atau Zul Zivilia. Ia bukan hanya diduga sebagai pemakai. Tapi juga bagian dari jaringan pengedar narkoba internasional. Barang bukti 9,5 kg sabu-sabu diamankan sebagai barang bukti.

Ada lagi yang tak kalah heboh. Steve Emmanuel ditangkap di apartemennya karena kasus kepemilikan kokain seberat  92,04 gram. Dengan barang bukti sebanyak itu, ia bisa terancam hukuman mati.  Kini Steve Emmanuel sedang menjalani proses persidangan di PN Jakarta Barat.

Adapun presenter kocak Reza Bukan. Ia ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba di rumahnya kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada 30 Juni 2018.

Polisi menemukan barang bukti berupa tiga paket sabu di gudang rumah Reza Bukan.

Barang bukti tersebut di antaranya adalah satu klip sabu 0,19 gram, dua klip sabu 0,19 gram, tiga buah alat hisap, dua korek api, dan satu kotak bekas kaleng permen berisikan potongan sedotan bekas pakai.

Kemudian Riza Shahab juga diciduk polisi bersama lima temannya di lobi Apartemen The Wave, Jakarta Selatan pada 13 April 2018.

Riza Shahab terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Alat bukti yang ditemukan berupa alat isap sabu atau bong sisa pakai dan sebungkus korek api.

Pesinetron Rizal Djibran juga masuk dalam daftar ini. Ia ditangkap polisi pada 23 Februari 2018. Polisi menyita barang bukti di rumahnya daerah Bekasi berupa sabu-sabu dengan berat bruto 0,66 gram.

Polisi mengamankan pipet, dua sedotan, dan alat isap sabu-sabu bentuk botol dot susu. Selain itu, disita pula airsoftgun beserta kartu klub menembak, dan dua unit telepon genggam.

Dhawiya Zaida, putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih, bernasib sama. Ia ditangkap polisi bersama kekasih, kakak, dan kakak iparnya, 16 Februari 2018.

Saat penangkapan, polisi menyita satu klip sabu-sabu seberat 0,38 gram dari kekasih Dhawiya. Sementara dari tangan Dhawiya Zaida sendiri, polisi mengamankan sabu-sabu seberat 0,45 gram. Dhawiya mengaku sudah mengonsumsi narkoba sejak tahun 2010.

Penangkapan Roro Fitria juga tak kalah heboh. Ia diciduk selang sehari dari Fachri Albar.

Roro Fitria ditangkap di kediamannya di daerah Ragunan, Jakarta Selatan pada 15 Februari 2018. Polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 2,4 gram seharga Rp 4 juta.




TERBARU

[X]
×