kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,68   4,22   0.46%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Air Mancur bersama model cantik Karen Nijsen ajak konsumen menanam tanaman herbal


Sabtu, 25 September 2021 / 10:05 WIB
Air Mancur bersama model cantik Karen Nijsen ajak konsumen menanam tanaman herbal
ILUSTRASI. Produk Jamu Air Mancur


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September setiap tahunnya, banyak aktivitas menarik yang dilakukan brand mulai dari memberikan diskon khusus atau mengadakan program kuis berhadiah di sosial media.

Brand terbaik, Air Mancur yang merupakan brand produk jamu di Indonesia juga ikut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung aktivitas brand yang berbeda.

Bersama model ternama Tanah Air, Karen Nijsen yang menjadi Brand Ambassadornya, Air Mancur mengajak konsumen untuk membuat video menanam tanaman herbal seperti jahe, kunyit, atau kencur dan membagikan kegiatan tersebut di media sosial. 

Kegiatan ini juga untuk mendonasikan lima puluh ribu untuk setiap video yang diupload oleh para konsumen yang menggunakan tagar #SehatDenganDonasi. Donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada komunitas pedagang jamu yang telah bekerjasama dengan Air Mancur.

Baca Juga: Ini cara unik Madurasa mengapresiasi pelanggannya

“Senang bisa ikut mengajak masyarakat luas untuk menanam tanaman herbal di halaman rumah atau pun kebun. Ini sangat baik dan pasti akan dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita,” kata Karen Nijsen, baru-baru ini.

Kegiatan Sehat Dengan Donasi Air Mancur ini memiliki tujuan mengajak konsumen untuk menjalankan hidup sehat dengan menanam berbagai macam tumbuhan herbal dan juga mengajak konsumen berempati dengan kondisi pandemi yang berdampak pada pengusaha kecil seperti pedagang jamu keliling.

Oleh karenanya,  aktivitas ini tidak hanya memiliki dampak positif untuk para konsumen namun juga kepada penerima donasi yaitu para pedagang jamu keliling yang tergabung dalam komunitas.

“Donasi ini untuk para tukang jamu yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Kita turut mensupport agar tukang jamu tetap bisa terus menjalankan usaha dengan sebaik-baiknya,” kata Damayanti, Senior Brand Manager Combiphar Group, dalam keterangannya Jumat (24/9).

Sehat Dengan Donasi Air Mancur hingga saat ini sudah mengumpulkan hingga seratus video partisipasi dari para konsumen.

Air Mancur akan terus berkomitmen untuk bisa melakukan hal baik bersama para kosumen baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain di sekitar kita. Selamat Hari Pelanggan Nasional dan tetap sehat bersama Air Mancur.

Baca Juga: Ini tiga alasan utama Combiphar akuisisi Air Mancur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×