Asyik, rayakan HUT DKI Ancol gratiskan tiket masuk pada 21 Juni 2019

Selasa, 18 Juni 2019 | 22:15 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Asyik, rayakan HUT DKI Ancol gratiskan tiket masuk pada 21 Juni 2019


WISATA - JAKARTA. Menyambut hari ulang tahun Kota Jakarta ke-492, Ancol Taman Impian akan memberikan berbagai persembahan spesial dan spektakuler. Salah satunya adalah menggratiskan tiket masuk ke kawasan ancol.

“Khusus pada tanggal 21 Juni 2019 ini pula kami akan menggratiskan tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian untuk individu mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB, sehingga masyarakat bisa bersama-sama berwisata sambil menyambut perayaan HUT Kota Jakarta tercinta” ucap Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol dalam siaran pers, Selasa (18/6)

Perlu diperhatikan, pemberian akses gratis ini hanya berlaku untuk individu tidak termasuk kendaraan dan ke unit-unit rekreasi yang berada di dalam kawasan Ancol Taman Impian. Selain itu, pada tanggal 21 Juni 2019 akan digelar sebuah acara bertajuk Ancol Magical Night di kawasan Dunia Kartun, Dunia Fantasi Ancol mulai pukul 18.00 WIB.

Acara ini sekaligus merupakan acara seremoni peresmian seluruh wahana baru Ancol Taman Impian yang telah beroperasi sejak libur Lebaran lalu. Ancol Magical Night akan menyuguhkan penampilan Batavia Chamber Orchestra dengan musik kolaborasi antara Betawi Kendang dan Tehyan serta membawakan beberapa lagu nusantara dengan aransemen ala orkestra.

Selanjutnya akan ada atraksi pesulap yang akan menampilkan keahliannya untuk memberikan kejutan kepada seluruh penonton. Acara ini juga akan menampilkan Spectacular Video Mapping di Gerbang Baru Dunia Fantasi.

Selanjutnya, pada acara yang rencananya akan dihadiri juga oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta ini, baik pengunjung dan undangan akan diajak untuk menjelajahi serta mencoba semua wahana baru di Dunia Kartun. Dalam kesempatan tersebut juga mengundang 1000 anak yatim piatu untuk menikmati wahana di Dufan sekaligus mengikuti acara peresmian wahana baru.

Acara akan ditutup dengan penampilan spesial dari penyanyi ternama Indonesia, Isyana Sarasvati. Apabila pengunjung ingin menikmati Ancol Magical Night, cukup membeli tiket seharga Rp 200.000 melalui website www.ancol.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru