kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI sediakan promo di ajang BNI-UI Half Marathon 2018


Minggu, 15 Juli 2018 / 13:29 WIB
BNI sediakan promo di ajang BNI-UI Half Marathon 2018
ILUSTRASI. BNI UI Half Marathon 2018


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali mendukung Universitas Indonesia (UI) dalam penyelenggaraan BNI-UI Half Marathon tahun ini. Tidak hanya menyediakan sarana untuk berolahraga, acara tersebut bertujuan menggalang dana abadi untuk almamater Universitas Indonesia sebagai salah satu bentuk kontribusi misi sosial yang digagas para alumni.

BNI Half Marathon UI ini digelar di Depok, Jawa Barat, Minggu (15 Juli 2018). Hadir pada acara tersebut untuk melepas para pelari Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Mirza Adityaswara , Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Direktur Keuangan BNI Anggoro Eko Cahyo, Rektor UI  Muhammad Anis, dan Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono.

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menuturkan, kegiatan BNI UI Half Marathon 2018 diselenggarakan sebagai salah satu bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 BNI dan menyambut perhelatan Asian Games 2018.

Dukungan BNI terhadap BNI-UI Half Marathon 2018 juga ditunjukkan oleh perusahaan anaknya, yaitu BNI Life dan BNI Asset Management. BNI Life berkomitmen memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada seluruh peserta BNI-UI Half Marathon selama acara berlangsung dengan pertanggungan maksimal Rp 10 juta.

Pada kesempatan ini, BNI juga mendapatkan kepercayaan menjadi bank penampung Endowment Fund yang dikelola oleh ILUNI, sebesar Rp 250 juta. Dana tersebut terkumpul dari hasil kegiatan BNI UI Half Marathon ini. Selanjutnya, BNI akan mengelola dana tersebut melalui produk BNI AM MAKARA INVESTASI.

BNI menyediakan berbagai macam promo menarik selama acara berlangsung, terutama terkait dengan program-program menarik dari produk-produk BNI mulai Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, BNI TapCash, dan juga aplikasi yap! (Your All Payment).

Pada acara ini, BNI  menyediakan  800 makanan atau minuman di food truck bagi pelari dengan transaksi menggunakan TapCash atau yap! dengan harga hanya Rp.72. Bagi 200 orang pertama yang membuka Rekening ILUNI UI dan mengunduh aplikasi yap! akan mendapatkan cashback sebesar Rp 75 ribu.

Terdapat pula cashback Rp 50 ribu untuk pembukaan Rekening BNI Taplus Muda untuk 200 orang pertama, cashback Rp 50 ribu untuk aktivasi dan transaksi yap! dengan Kartu Debit BNI untuk 250 orang pertama, serta potongan Rp 15 ribu untuk minimum transaksi Rp 100 ribu dengan Kartu Debit BNI ILUNI UI di seluruh Food truck BNI-UI HM 2018. Untuk mendapatkan cashback Kartu Debit, peserta dapat meng-klik link http://bit.ly/ProgramBNIUIHalfMarathon.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×