kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

BOLT raih sejuta pelanggan


Selasa, 24 Februari 2015 / 16:58 WIB
BOLT raih sejuta pelanggan

Berita Terkait

Reporter: Merlinda Riska | Editor: Mesti Sinaga


JAKARTA. BOLT! Super 4G LTE meraup sejuta pelanggan pada awal tahun 2015 ini. Jumlah pelanggan ini membuat pertumbuhan rata-rata pelanggannya mencapai 54% per kuartal.

"Dengan area jangkauan yang memiliki populasi lebih dari 30 juta jiwa dan layanan data yang populer, kami ingin agresif tahun ini. Kami menargetkan tiga juta pelanggan sampai akhir 2015," kata Dicky Moechtar, CEO BOLT! Super 4G LTE, saat konferensi pers, Selasa (24/2).


Dicky bilang, perusahaannya akan terus fokus mengembangkan bisnis BOLT terutama terkait jangkauan (coverage) dan kecepatan.
Saat ini  BOLT telah menjangkau 98% wilayah Jabodetabek dan didukung 2.900 stasiun pemancar (BTS). Untuk teknologi, manajemen mengklaim akan implementasikan LTE-Advanced yang memberikan kecepatan 150 Mbps.

Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE Larry Ridwan menambahkan, rata-rata setiap bulan pelanggan BOLT bertambah 500.000 pelanggan. "Dari total sejuta pelanggan saat ini, kira-kira 70% adalah pelanggan yang aktif atau sering top up (isi ulang) pulsa," katanya.

Keoptimisan ini semakin bertambah lantaran pada akhir Maret atau awal April, BOLT akan merambah kota Medan. Di kota ini, BOLT berencana menambah jadi 470 bts. Saat ini sudah ada 210 bts terpasang di Medan.

"Kami sudah trial sejak Desember, jika tak ada halangan kami bisa launching pada bulan depan," ujar Dicky.
 




TERBARU

×