kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bridgestone Indonesia targetkan menambah 7 armada mobile service di kuartal I 2021


Senin, 25 Januari 2021 / 20:46 WIB
Bridgestone Indonesia targetkan menambah 7 armada mobile service di kuartal I 2021
Armada mobile service Bridgestone Indonesia.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus menambah layanan mobile service bagi pelanggan fleet, yaitu perusahaan pemilik bus dan truk dengan jumlah armada yang cukup besar.

Penambahan mobile service ini akan diluncurkan Bridgestone Indonesia melalui jajaran outlet resmi Bridgestone Truck and Tire Center (BTTC) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia mengatakan, di kuartal I 2021 ini, ditargetkan setidaknya 7 tambahan armada mobile service akan diluncurkan untuk semakin memanjakan pelanggan fleet yang menggunakan produk Bridgestone bagi armadanya. Tambahan armada mobile service ini akan mencakup wilayah Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera.

Baca Juga: Pasar belum pulih 100%, begini strategi pelaku industri ban untuk bertahan

“Pembatasan mobilitas orang pada situasi pandemi, terlihat  mengakibatkan meningkatnya aktivitas pengiriman barang dari para pemilik bisnis logistik dan pemilik armada mobil komersial. Bridgestone mengharapkan penambahan armada mobile service ini akan semakin memudahkan pemilik bisnis logistik untuk tetap merawat kendaraan mereka disaat mobilitas mereka meningkat”, ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (25/1).

Layanan mobile service dari Bridgestone tersebut menyediakan fasilitas perawat ban mulai dari pengantaran ban, bongkar-pasang ban, spooring, balancing dan isi angin. Adapun layanan mobile service dapat membantu pelanggan saat kondisi darurat seperti pecah ban di jalan.

Sebagai informasi, Bridgestone juga memiliki lini produk untuk armada bus dan truk. Sebut saja Bridgestone R156 ban berkontruksi radial yang dipertuntukkan bagi armada bus dan Bridgestone E-Miler Super (EMSA) ban berkonstsruksi bias yang dirancang untuk truk dimana keduanya sama-sama untuk beroperasi di jalan raya.

Sementara itu untuk kebutuhan tambang atau mining, Bridgestone memiliki lini produk yakni M840 dan L317 yang berkontruksi radial, di sisi lain Bridgestone VLGN melengkapi lini produk tambang dengan kontstruksi bias.

Saat ini, Bridgestone Indonesia memiliki jaringan Outlet Resmi yang berjumlah lebih dari 300 Outlet Toko Model Bridgestone (TOMO), Bridgestone One Stop Service (BOSS) dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia.

Selanjutnya: Tren kenaikan penjualan ban mulai terasa kuartal III

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×