Dongkrak turis, Kementerian Pariwisata menggandeng Telkomsel

Minggu, 26 Agustus 2018 | 08:15 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Dongkrak turis, Kementerian Pariwisata menggandeng Telkomsel


WISATA - JAKARTA. Pemerintah menargetkan mendatangkan sebanyak 17 juta wisatawan mancanegara di tahun 2018 dan 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019. Untuk menggapai target tersebut, Kementerian Pariwisata melalui tim kerja Visit Wonderful Indonesia menggandeng Telkomsel sebagai telco co-branding partner. 

Melalui kerjasama ini, Telkomsel dan tim pelaksana Visit Wonderful Indonesia menyediakan paket pariwisata Hot Deals, berisi paket pariwisata yang akan di bundling dengan  layanan-layanan digital dan konektivitas Telkomsel dengan value khusus. Vice President Sales and Service Strategy Telkomsel Gilang Prasetya mengatakan, optimalisasi jaringan juga  mengantisipasi tingginya kebutuhan wisatawan yang aktif menggunakan layanan komunikasi selama berada di lokasi wisata.

Telkomsel menyediakan layanan berupa location based advertising (LBA) bagi seluruh tenant milik asosiasi di bawah naungan tim Visit Wonderful Indonesia seperti operator tur, agen travel, hotel, perusahaan transportasi, taman hiburan dan lain-lain. Layanan ini akan sangat bermanfaat bagi para tenant  untuk melakukan promosi sekaligus meningkatkan daya jual pariwisata di Indonesia. “Kami berharap layanan kami dapat memberikan dukungan menyeluruh bagi seluruh ekosistem pariwisata Indonesia," ujar Gilang, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (25/8).  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru