kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung content creator, WHIM Management Indonesia luncurkan Creatory


Rabu, 22 September 2021 / 19:37 WIB
Dukung content creator, WHIM Management Indonesia luncurkan Creatory
ILUSTRASI. Touch Me Challenge bersama Afgan mewarnai hypes spesial terbaru yang ada di Creatory.


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT WHIM Management Indonesia meluncurkan platform Creatory guna mendukung kemajuan content creator dan brand di Indonesia, Rabu (22/9).

Creatory hadir sebagai platform one stop solution bagi content creator untuk bertumbuh secara kreatif dan secara ekonomi melalui interaksi dengan fans, brand, maupun creator lainnya di dalam ekosistem terintegrasi milik Creatory.

Wesley Yiu, Chief Operations Officer WHIM Management Indonesia mengatakan, Creatory memiliki visi untuk memajukan creator economy di Indonesia dan Asia Tenggara pada umumnya. Apalagi saat ini terdapat lebih dari 300 juta pengguna sosial media aktif di kawasan ini.

Baca Juga: NOICE, platform konten audio milik Mahaka Radio (MARI) raih pendanaan pra seri A

Hadirnya berbagai platform sosial media terbaru mendorong content creator untuk terus menjadi kreatif dalam membuat konten maupun dalam membangun hubungan dengan fans mereka. Creatory hadir sebagai wadah bagi konten kreator dapat mengembangkan kreatifitas mereka sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten kreasi mereka. 

“Ke depannya, Creatory akan selalu mengikuti perkembangan khususnya tren-tren yang digemari masyarakat saat ini sehingga ekosistem kreasi konten yang orisinil dan kreatif akan selalu tumbuh melalui platform ini,” ucap Wesley dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (22/9).

Wesley menyebutkan, platform Creatory telah mengadakan puluhan Creatory Hypes (Interactive challenge viral dan berhadiah) yang diikuti ribuan content creator di Tiktok. Creatory pun dipercaya oleh berbagai brand dan creator untuk menciptakan Creatory Hypes bagi produk mereka.

Salah satunya dengan Trinity Optima Production, dimana Creatory dipercaya membantu mengenalkan lagu dari musisi-musisi ternama kebanggaan Indonesia dalam naungan Trinity Optima Production ke publik, termasuk Maudy Ayunda, Rizky Billar dan masih banyak lagi.

“Tidak ketinggalan juga, Touch Me sebuah kolaborasi internasional terbaru dari Afgan juga akan mewarnai hypes spesial terbaru yang ada di Creatory. Hypes spesial ini mulai bisa diikuti dari tanggal 22 September 2021 pada halaman hypes di Creatory,” kata Wesley.

Selanjutnya: Setahun beroperasi di Indonesia, ini pencapaian POPS Worldwide

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×