kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Eiger gelontorkan dana Rp 800 miliar untuk bangun Eiger Adventure Land Bogor


Selasa, 26 Oktober 2021 / 20:57 WIB
Eiger gelontorkan dana Rp 800 miliar untuk bangun Eiger Adventure Land Bogor


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eigerindo Multi Produk Industri atau yang dikenal dengan Eiger akan membangun Eiger Adventure Land yang berlokasi di kaki Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Bogor. 
Manajemen Eiger menyebut, pembangunan ekowisata ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menyeluruh bagi konsumen. Mulai dari menyediakan produk kegiatan luar ruang hingga memberikan pengalaman berkegiatan langsung. 

"Sejak tahun 2015, Eiger memposisikan diri sebagai brand yang berfokus pada Tropical Adventure. Jadi, tidak hanya menyediakan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam berkegiatan luar ruang di iklim tropis, namun juga memberikan pengalaman berkegiatan secara langsung," ungkap General Manager Marketing Eiger Adventure, Riadi Suwarno kepada Kontan.co.id, Selasa (26/10). 

Dia melanjutkan, nilai investasi yang dikeluarkan untuk membangun Eiger Adventure Land ini kurang lebih sebesar Rp 800 miliar, yang akan dilakukan secara bertahap. Yang mana, belum lama ini Eiger baru saja melakukan peletakan batu pertama pembangunan Eiger Adventure Land. 

Baca Juga: Tren kegiatan outdoor menggeliat, Eiger bidik penjualan tumbuh 10% tahun ini

Di samping itu, pembangungan Eiger Adventure Land juga bertujuan untuk merealisasikan berbagai misi perusahaan. Di antaranya, membangun pariwisata alam berstandar internasional yang berkontribusi dalam pelestarian alam serta mendukung upaya pelestarian budaya. 

Tak lupa, tentunya untuk semakin meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. "Dan mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi daerah dan regional. Khususnya pemulihan ekonomi pasca pandemi," tutur Riadi. 

Sebagai informasi, Eiger memiliki tiga kategori produk. Pertama ada Eiger Montaineering yang fokus pada perlengkapan kegiatan kegunangan. Kedua, Eiger 1989 sebagai pelengkap kegiatan yang lebih ringan dan kegiatan sehari-hari. Lalu terakhir, Eiger Riding yang fokus pada kegiatan adventourous touring

Selanjutnya: Kembangkan bisnis dengan teknologi, Eiger menggandeng Aptos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×