Elnusa serahkan rumah hunian untuk korban bencana alam di Sulteng

Selasa, 05 Maret 2019 | 16:53 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Elnusa serahkan rumah hunian untuk korban bencana alam di Sulteng


PT ELNUSA TBK (ELSA) - JAKARTA. PT Elnusa Tbk (ELSA) mulai menyerahkan hunian tetap layak huni untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah. Penyerahan hunian ini merupakan rangkaian kepedulian sosial Elnusa yang telah dimulai sejak September 2018 lalu. Selain itu, Elnusa juga menyerahkan fasilitas sumur air bersih yang telah dibangun sebelumnya.

Tolingul Anwar, Direktur Utama Elnusa menyampaikan penyerahan hunian tetap dan fasilitas sumur air bersih tersebut merupakan realisasi dari komitmen Elnusa untuk peduli terhadap korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah. "Semoga apa yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para
korban," ujarnya dalam keterbukaan informasi, Selasa (5/3)

Sejak terjadinya bencana alam, Elnusa telah berupaya penuh dalam memberikan bantuan tanggap darurat. Tidak hanya bantuan logistik dan medis, melainkan dukungan terhadap Pemerintah dan Pertamina dalam pemulihan distribusi BBM melalui PT Elnusa Petrofin, hingga pengiriman relawan pemulihan trauma.

Total bantuan yang telah dan akan diserahkan antara lain 25 fasilitas sumur air bersih dan 16 unit hunian tetap dan simbolisasi penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah pada hari ini.

“Kami berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah berkenan bekerja sama dalam melaksanakan kepedulian terhadap korban bencana alam ini. Semoga upaya ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru